in

MUNAS V PKS, Momentum Perubahan dan Tumbuhkan Semangat Baru

Linkkan.com – Munas (Musyawarah Nasional) ke – 5 Partai Keadilan Sejahtera menghasilkan beberapa Perubahan. Acara yang berlangsung di Bandung (26-29 november 2020) diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya WEBINAR ber-series yang bisa diikuti oleh masyarakat umum.

Melalui pesan whatsapp, Sujono mengatakan Munas V PKS menjadi momentum perubahan dan menumbuhkan semangat baru bagi seluruh kader PKS dimanapun berada. “PKS akan selalu berjiwa muda untuk selalu bersama melayani rakyat, ungkap Sujono ketua DPW PKS Bengkulu”.

Sujono Pula menghimbau agar kader PKS dimanapun berada tidak ada lagi seperti gosip miring. “Kader PKS itu ekslusif karena kader PKS bagian dari Rakyat. Teman-teman yang sudah mendapatkan posisi sebagai pejabat publik harus menyadari bahwa kita adalah pelayan rakyat”. tutup Sujono yang juga anggota DPRD provinsi Bengkulu dua periode.

Seluruh kader harus taat dan menjalankan arahan para pimpinan, cinta NKRI, bekerja sama dengan berbagai elemen bangsa lain untuk membangun bangsa dan negara tercinta. Selain berganti pengurus di tingkat pusat, PKS juga mengubah lambang, hymne dan mengubah tagline dari partai dakwah menjadi Partai Islam Rahmatan lil ‘alamin.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Habib Salim Segaf Al-Jufri: PKS Partai Islam Rahmatan Lil Alamiin

Waspada Cluster Pilkada, Dua Tokoh Ini Ingatkan Pemerintah