in

Muswillub IPKEMINDO Bengkulu Pilih Ketua Baru, Misdarti Lanjutkan Kepemimpinan Sunarwadi

Linkkan.com – Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO) wilayah Bengkulu menyelenggarakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub). Jum’at, (26/03) bertempat di aula Balai Pemasyarakatan Klas II Bengkulu (Bapaslu) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum baru.

Pimpinan Sidang Muswillub DPW IPKEMINDO Bengkulu

Muswillub berhasil memilih secara aklamasi Ketua Baru Ibu Misdarti, Bc.IP,.SH,.M.Si sebagai Ketua baru DPW IPKEMINDO Bengkulu menggantikan Bapak Sunarwadi, SH.

“Saya tentu mengharapkan kerja bersama-sama dan gotong royong kawan-kawan IPKEMINDO Bengkulu. Agar kita bisa selesaikan apa yang sudah dimulai oleh Bapak Sunarwadi. Dan selanjutnya Progam IPKEMINDO bisa kembali berjalan lancar,” ujar Misdarti dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Baru hingga 2022.

Adapun pemilihan ketua baru ditengah masa kepengurusan adalah menanggapi arahan dari DPP IPKEMINDO menjawab surat pengunduran diri dari Sunarwadi dikarenakan memasuki masa pensiun.

Ika Yusanti KadivPAS Bengkulu

Tetap menjalankan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara online dan offline. Muswillub ini selain dihadiri anggota dan pengurus DPW IPKEMINDO Bengkulu. Juga dihadiri oleh Kepala Bapaslu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu Ibu Ika Yusanti.

Dalam arahannya beliau menitipkan tiga hal soal IPKEMINDO. “Ipkemindo didirikan sebagai organisasi profesi yang merupakan pengakuan atas profesi PK di masyafakat. Guna meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota. Serta mendukung prlaksanaan tusi PK itu sendiri. Sehingga pengelolaannya harus benar-benar mengutamakan musyawarah kekeluargaan,” ujarnya.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Hari Terakhir KKDN Online Prodi DRK, Siswa Khin Dari Myanmar Studi Konflik Kepada Anggota DPR RI Dapil Aceh

70% Pengurus Millennials Resmi Dilantik, DPD PKS Kaur Siap Menang 2024