in

MUSYAWARAH CABANG PKS se-Kabupaten Mukomuko, Sapuan: Teruslah Berjuang untuk Masyarakat

Linkkan.com – Dihadiri Bupati muko-muko, sabtu pagi (19//7/21) bertempat di Aula Hotel Bumi Batuah pengurus tingkat Kecamatan se kabupaten Mukomuko mengadakan Musyawarah cabang serentak.

“Yang penting harus di miliki oleh kader PKS adalah sifat jangan pantang menyerah. Saya yakin klu kita bekerja keras PKS akan dapat 4 kursi di periode mendatang,” ungkap Ardizal, S.Sos sekretaris MPW dalam arahannya.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko, Sapuan, SE. Ak, MM CPA mengatakan kader PKS teruslah berjuang dengan memberi kebaikan ditengah-tengah masyarakat. Tentu bila kita berjuang dengan bersungguh-sungguh seperti dikatakan bapak pengurus DPW yang memberikan sambutan tadi insya Allah Pemilu 2024 PKS bisa mendapatkan 4 kursi, ungkap bupati Muko-muko yang dilantik Februari lalu.

Kemudian, dalam sambutannya ketua DPD PKS Mukomuko, Ahmad Duner, S.Hut menjelaskan, PKS muko-muko terus Bekerja untuk Rakyat. Kemaren ada musibah kebakaran yang melanda warga muko-muko, kita dengan sigap membantu dan menerjukan tim untuk melayani masyarakat yang terkena bencana, begitupun dengan hal lainnya. Alhamdulillah PKS selalu berusaha ada ditengah masyarakat. “Target PKS menjadi Pemenang Pemilu 2024 di Mukomuko” ungkap Duner pamggilan akrab ketua DPD.

Selain dihadiri Bupati Mukomuko, Sekretaris MPW PKS Provinsi Bengkulu dan ketua DPD PKS Mukomuko juga dihadiri seluruh pengurus MPD, DED dan DPD serta pengurus DPC PKS se Kabupaten Mukomuko.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

BSMI Bengkulu Terima Donasi Palestina Alumni SMPN 1 Angkatan 1979

Rakerda DPD PKS Kota Bengkulu 2021, Siapkan Strategi Menang Pemilu dan Pilwalko 2024