in

kerenkeren sukasuka

Musyawarah komisariat Kammi IAIN Bengkulu ke XIX

Kammi IAIN Bengkulu mengadakan musyawarah komisariat Ke XIX di aula gedung Al fidah berlangsung dengan khidmat dan khusuk dengan Tema “solidarity of leadership”

Minggu 22 /12/2019 Kammi komisariat IAIN Bengkulu mengadakan  musyawarah komisariat ke XIX  acara dilaksanakan di gedung aula Al Fida kota Bengkulu acara ini di hadiri oleh para ormawa ormwa salah satunya yaitu Ketua HMI  komisariat IAIN Bengkulu,Ketua Kammi Wilayah Bengkulu  dan ketua daerah bengkulu serta para kader kader KAMMI Bengkulu  acara ini bertema “Solidarity of leadership ” dengan acara ini di harapkan kader kader KAMMI bisa menjadi pemuda – pemuda yang tentunya bisa menjadi pemimpin -pemimpin harapan bangsa dan bisa berguna bagi keluarga bangsa dan negara di masa akan datang.  Adapun acara ini langsung di buka oleh ,  Faisal Harist sebagai ketua KAMMI IAIN bengkulu. acara ini berlasung dengan khidmat dan khusuk  yang tentunya penuh semangat dengan loyalitas  dengan harapan kader- kader bisa di bekali dengan pengetahuan dengan mengedepankan kepentingan ummat

Harapannnya, pasca muskom ini KAMMI IAIN Bengkulu akan segera berbenah untuk kemajuan  KAMMI di masa depan. Sehingga, visi kami yang tertuang dalam filosofi gerakan KAMMI sebagai wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin dalam upaya mewujudkan bangsa dan negara Indonesia yang islami dapat terealisasikan secara nyata.

Selain agenda,  pada akhirnya muskom ini  akan dipungkasi dengan pemilihan Ketua Umum KAMMI Komisariat IAIN Bengkulu  mendatang. Agenda pemilihan ketum ini akan dilaksanakan pada hari  ini Minggu 22 /12/2019 di gedung aula Al fidah.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Turnamen Golf Piala Gubernur Bengkulu 2019 Dibuka

Gubernur Bengkulu Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Kepahiang