in

Nabilla Deti Dinobatkan Puteri Muslimah Bengkulu 2021 

Linkkan.com – Senin,( 29/11) menjadi malam Grand Final Puteri Muslimah Bengkulu tahun 2021 Pada acara grand final ini diikuti oleh 14 (empat belas) finalis Puteri Muslimah Bengkulu. Untuk Puteri Muslimah Bengkulu tahun ini jatuh kepada Nabilla Deti dan sebagai runner-up Nabilla Violanda. Diselenggarakan di hotel Adeeva jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu.

Menurut keterangan dari ketua organisasi Label Angkasa Bisara Sianipar sebagai pelaksana acara pemilihan Puteri Muslimah Bengkulu menyampaikan pemilihan Puteri Muslimah Bengkulu sudah digelar sebanyak tiga kali. Dari keterangannya 3  (besar) Puteri Muslimah Bengkulu nanti akan dikirim untuk mengikuti lomba tingkat nasional

“Finalis yang terpilih sebagai Puteri Muslimah Bengkulu nanti akan mengikuti pemilihan Puteri Muslimah Indonesia,” ujar Bisara.

Tim Dewan Juri PMB 2021

Terpisah salah satu dewan juri Ummi Sefty Yuslinah, S.Sos., M. AP sangat mengapresiasi kegiatan ini, Ummi Sefty juga berpesan kepada para finalis Puteri Muslimah Bengkulu agar selalu menjadi muslimah yang selalu menjalankan perintah agama, menghormati orang tua dan selalu meningkatkan prestasinya dibidang mereka masing-masing.

“Berapa waktu yang lalu Ummi juga memberikan pembekalan kepada 14 finalis bagaimana menjadi muslimah yang berprestasi dan selalu menghormati orang tua. (AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

HADIRI PELANTIKAN PD IKADI MUKOMUKO, INI HARAPAN BUPATI SAPUAN

Turun Lapangan Ke-Dapil, Sujono Dukung Kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara Kembangkan Agroekowisata