in

New Normal New Leader, Bapaslu Tetap Pasti Melayani

Linkkan.com – Memasuki masa New Normal, Balai Pemasyarakatan Klas II Bengkulu (Bapaslu) juga mendapatkan New Leader. Resman Hanafi Kepala Bapaslu baru untuk pertama kalinya di tengah New Normal briefing dihadapan seluruh PK Bapaslu.

Dok Humas Bapaslu

“Saya bersyukur berada ditengah orang-orang hebat. Kita akan bersama-sama memberikan kerja terbaik dan ikhlas bagi Pemasyarakatan,” ujar Resman Hanafi dalam sambutannya.

Memasuki masa new normal, Senin (29/06) bertempat di Aula Bapaslu. Kepala Bapaslu Resman Hanafi menggelar kegiatan diskusi dan sharing dengan Pejabat Fungsional Tertentu Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan (APK) mengenai pelaksanaan tugas PK di daerah.

Berbagai hambatan dan tantangan serta evaluasi mengenai pelaksanaan Permenkumham No 10 tahun 2020 tentang asimilasi WBP selama Covid 19 di wilayah provinsi Bengkulu. Kabapas yang baru dilantik pada 19 Juni 2020 lalu ini juga menambahkan agar para PK dan APK tidak berkecil hati dengan hambatan dan tantangan yang ada karena dipastikan sarana dan prasarana di Pos Bapas yang belum ada akan diusahakan untuk dilengkapi demi mendukung kelancaran tugas.(ART)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Resmi Usung SAHE, Mesin PKS “All Out” #RejangLebongBergerak

Ini Sektor Bisnis Berpotensi, Di New Normal