in

New Normal, Sunmor Ketat Protokol

Linkkan.com – Komunitas Pengusaha Sunday Morning (Sunmor) yang berjualan di lokasi ex-Ayam Lepas menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara ketat. Hal ini dalam rangka berjualan lagi ditengak pandemi dan kondisi new normal.

Humas Sunmor

“Benar kami dari komunitas Sunmor mulai beraktifitas lagi seperti biasa setiap hari minggu pagi dari pukul 07.00WIB sd selesai menemani pengunjung olahraga pagi di Pantai Panjang,” ujar Haji Mulyadi Noer ketua komunitas Sunmor.

Terlihat dari pemantauan media dilokasi sunmor menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker setiap penjual, menjaga jarak dan melakukan serta menyediakan tempat cuci tangan.

“Memang setelah beberapa waktu pemerintah mengumumkan new normal, dan memang karena desakan ekonomi yang begitu mengkhawatirkan bagi pelaku usaha, dengan menjalankan protokol kesehatan alhamdulillah sampai sekarang sudah berjalan dengan baik, hal itu saya selaku ketua selalu menghimbau dan mengumumkan agar penjual tetap konsisten melaksanan protokol kesehatan,” ujar Haji Mulyadi Noer ketua Sunmor yang juga berprofesi dibidang kesehatan.

Ditengah pandemi ini media sosial juga menjadi sarana bagi komunitas sunmor menginfokan kegiatannya sudah dimulai kembali.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Temani WBP LAPABEL Mengaji, IKADI Kota Bengkulu Terus Melayani

Menang Lagi, Madira FC Siap Rebut Tiket Final Four