in

“Out Of The Box” Jaring BCAD 2024 Sejak Dini, Komitmen Pengurus DPTD PKS Mukomuko Selepas Dilantik

Linkkan.com – Sabtu pagi (27/3/2021) bertempat di aula hotel Bumi batuah, pengurus MPD, DED dan DPD PKS kabupaten Mukomuko dilantik. Berfikir diluar kebiasaan, pengurus baru langsung siapkan penjaringan BCAD Pemilu 2024 sejak dini.

Pengurus DPTD Mukomuko

Disampaikan Ahmad Duner, sejak dilantik kita telah menyiapkan strategi yakni dibulan juni sudah ditetapkan daftar nama BCAD ( bakal calon anggota dewan) untuk pemilu dprd kabupaten Muko-muko pada 2024 mendatang.

Ditambahkan Ketua DPD PKS muko muko, kami menargetkan perolehan 20% kursi DPRD kabupaten serta mengembalikan kursi DPRD provinsi dan Menyumbang suara untuk kembalikan 1 kursi DPR-RI Fraksi PKS dari dapil provinsi Bengkulu ,pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua MPW PKS menyampaikan, Setelah dilantik pengurus tidak lagi bersantai justru segera melakukan langkah langkah strategis untuk membangun kultur kinerja kepengurusan yang efektif dan produktif.

Pengambilan Sumpah Pelantikan Pengurus DPD Mukomuko

Kepengurusan PKS hendaknya bisa membangun kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk mendukung program program pemerintah kabupaten mukomuko dalam rangka mewujudkan kabupaten mukomuko yang maju dan sejahtera.

Kepengurusan PKS hendaknya segera merumuskan program kerja 5 tahun kedepan. Seluruh program kerja yang akan dirumuskan hendaknya diarahkan kepada dua target kemenangan PKS yaitu bertambahnya Anggota PKS dan bertambahnya perolehan Kursi di Parlemen.

Dalam rangka mewujudkan Visi PKS sebagai partai yang inklusif yaitu Menjadi Partai Islam Rahamatan lil ‘Alamin yang kokoh dam terdepan untuk melayani rakyat dan negara kesatuan Republik Indonesia, maka saatnya agar semua pengurus dan kader PKS untuk turun ditengah tengah masyarakat dengan program program yang bermanfaat . Dengan demikian insya Allah PKS kedepan akan selalu ada di hati masyarakat. Ambillah hatinya baru ambil suaranya, tutup Ahmad Zarkasi, SP, M.Si.

Turut hadir Ketua Bidang Kaderisasi Dr. H.Dani Hamdani, MPd, Ketua Bidang Polhukam Nuharman, SH, dan Ketua Bidang Pembinaan Daerah Awaludin.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Satu Pekan KKDN Online Bahas “Damai Positif Aceh”, Siswa Prodi DRK UNHAN Datangkan 21 Narasumber

Siswa S2 DRK UNHAN Selesai Divaksin, Yang Kedua Lebih Berasa dari Yang Pertama