in

Pandemi Semakin Mengganas, RKB Gelar Seminar “Kiat Hidup Sehat dan Awas Ditengah Pandemi COVID-19”

Linkkan.com – Mengingat COVID-19 melibas siapa pun tanpa pandang bulu. Terbukti hingga hari ini angka terkonfirmasi Positif semakin tinggi dan mengawatirkan. Dengan kondisi pandemi yang semakin mengganas, Rumah Kreatif Bengkulu (RKB) menggelar seminar online “Kiat Hidup Sehat dan Awas Ditengah Pandemi COVID-19. Minggu, (10/01) melalui aplikasi Zoom dan disiarkan melalui channel Youtube Roemah Kreasi Bengkoeloe.

Hampir semua ruang ICU rumah sakit rujukan Covid.19 diberbagai Wilayah penuh. Termasuk rumah sakit rujukan di Bengkulu, yang ada hanya beberapa rumah sakit dengan ruang Isolasi tanpa ventilator.

Dipihak lain, abainya masyarakat akan disiplin Protokol Kesehatan justru menambah masalah. Lemahnya tindakan Tracking/penelusuran karena interaksi erat dengan pasien yang Terkonfirmasi, semakin tidak terpantau penyebarannya.

Pada akhirnya, masyarakat harus dipaksa untuk Isolasi Mandiri dirmh jika sudah Terkonfirmasi Positif. Dlm kondisi seperti ini, mengharapkan kehadiran Vaksin sebagai satu-satunya solusi hanya ilusi. Tidak ada jalan lain, disiplin dengan Protokol Kesehatan (3M) adalah harga mati. Dan mendesak pihak Pemerintah untuk meningkatkan melakukan 3T. Agar penyebaran C.19 bisa terkendali.

Jika ingin terhindar Terkonfirmasi Positif C.19 dan bagaimana jika sudah Terkonfirmasi Positip mengobatinya, pastikan setiap kita mengikuti Webinar Kesehatan insha Allah akan menghadirkan Narasumber yang kompeten di bidangnya. Dimulai pukul 08.30WIB besok hari.(NK)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jajaki Kolaborasi, BAZNAS Provinsi Bengkulu Sambangi BAPASlu

Paska Pleno KPU, PKS Partai Pertama Ingatkan Janji Kampanye Rohidin!