in

Paska Pleno KPU, PKS Partai Pertama Ingatkan Janji Kampanye Rohidin!

Linkkan.com – Paska rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilgub Bengkulu 2020. Yang digelar Kamis, (17/12) lalu oleh KPU Provinsi Bengkulu. PKS menjadi partai pengusung pertama yang silaturahim dan ngatkan janji kampanye Rohidin Mersyah.

Dok Humas PKS

Senin pagi (11/1/2020) bertempat di balai semarak, segenap pengurus Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bengkulu melakukan Silaturahmi ke Gubernur bengkulu, kegiatan ini bertujuan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan PKS Provinsi Bengkulu periode 2020-2025.

“PKS sebagai partai pengusung dan menjadi bagian dalam mendukung gubernur terpilih akan selalu memberikan masukan dan mendukung setiap program baik yang akan dilaksanakan oleh Pak Rohidin Mersyah dan Pak Rosjonsyah. Namun ketika ada kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat kita juga akan mengingatkan dan mengkritisi. Check and balance tetap kita lakukan,” ungkap Sujono Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu dua periode.

Dalam kegiatan ini juga PKS yang merupakaan parpol pengusung pertama Rohidin Mersyah maju pada Pemilukada tanggal 9 Desember lalu, Memberi masukan-masukan berupa ide dan gagasan pada pemerintahan Rohidin-Rosjonsyah yang akan dilantik untuk perionde berikutnya.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Pandemi Semakin Mengganas, RKB Gelar Seminar “Kiat Hidup Sehat dan Awas Ditengah Pandemi COVID-19”

Silaturahim Gubernur Terpilih, DPTW PKS Bengkulu Kawal Pajak Motor GRATIS !