in

Pelantikan Gema Keadilan Provinsi Bengkulu, Dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah

Linkkan.com – Gubernur Bengkulu ingatkan Pemuda untuk membenahi pola pikir dalam menghadapi era industrialisasi 4.0 di Gedung serbaguna Pemprov, sabtu pagi (30/10/21) Puluhan pengurus GEMA KEADILAN dilantik langsung oleh presiden GEMA KEADILAN DR. Indra Kusumah.

Dalam kesempatannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan Pembenahan pola pikir sebagai pemuda modern di era khususnya revolusi industry 4.0 sudah menjadi keharusan .salah satunya dengan menciptakan peluang dan kesempatan, tukas Rohidini Mersyah yang juga sebagai Penasehat Gema Keadilan itu.

Disisi lain, indra Kusumah menargetkan pengurus pemuda Gema Keadilan harus masuk ke semua lini, ya pengurus dan Anggota Gema Keadilan harus masuk ke semua lini menjadi bagian dari pemuda yang menyatukan organisasi kepemudaan yang lain, dan harapan saya pada tahun 2024 mendatang ada dari Gema Keadilan yang duduk di legislatif dan eksekutif di provinsi Bengkulu ini khususnya,tutup Presiden Gema Keadilan Indonesia

Acara pelantikan dilanjutkan dengan talkshow kepemudaan “peran penting pemuda dalam membangun Bengkulu” menghadirkan Yohana andriani ,SE dan Melyan Sori .

Turut hadir Ketua Pengurus DPW PKS yang sekaligus salah satu penasehat Gema Keadilan H. Sujono, SP, M.Si, Wakil Ketua DPRD kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, serta undangan lintas organisasi Kepemudaan, pengurus BEM kampus, tokoh lingkungan dan lain-lain.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Peduli UMKM, DPD PKS KOTA Bengkulu Bikin Pelatihan Wirausaha

120 Kader Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu Ikuti Diklat Utama, Langsung Dihadiri Pimpinan Nasional