in

Pelantikan Presiden Islah 2020-2023, Tutup Mubes Ke-VII

Linkkan.com – Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) ke-VII resmi ditutup. Pelantikan Presiden Islah pada Minggu (27/12) pukul 07.30WIB tadi oleh Ketua Majelis Syuro Islah sebagai rangkaian akhir agenda Mubes.

Ustadz Sanwani
Kadiv Humas Dan Dakwah Yayasan Husnul Khotimah

Hadir pada penutupan Mubes ini Kepala Divisi Humas Dan Dakwah Ustadz Sanwani. Dalam sambutannya Usatdz  Sanwani menyampaikan kolaborasi antara Yayasan sebagai manajemen Ponpes HK dengan alumni kedepan harus menghasilkan agenda yang lebih mendatangkan kebermanfaatan.

“Semua capres adalah santri terbaik HK, semua alumni HK adalah yang terbaik. Presiden baru harus bisa menjadi jembatan antara Yayasan dan Alumni. Menghadirkan kolaborasi yang mendatangkan aksi kebermanfaatan, baik untuk internal HK ataupun eksternal kepada negara, bangsa dan agama,” ujar Ustadz Sanwani.

Beliau juga menambahkan ditengah pandemi ini, apresiasi besar untuk para panitia Mubes. Yang sangat baik dan kordinatif dalam penyelenggaraan Mubes online untuk pertama kalinya sepanjang sejarah alumni.

Pelantikan Presiden Islah 2020-2023 dipandu langsung oleh Ketua Majelis Syuro Ishlah Kak Aan Anwarudin yang membacakan naskah pelantikan diikuti oleh presiden terpilih Iqbal Muslich melalui aplikasi zoom secara online. Meskipun dilaksanakan secara online akantetapi hal ini tidak menghilangkan kekhidmatan prosesi pelantikan. Selamat mengemban amanah Iqbal Muslich.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Anggap Visi Misi Tiga Kandidat Terlalu Biasa, Panelis: Urus ISLAH Kudu Out Of The Box

Mubes Pilih Mufakat, Iqbal Muslich Presiden ISLAH 2020-2023