in

Penertiban, Lahan Milik Pemkot Dipasang Plang

Linkkan.com – Lahan milik Pemerintah Kota (pemkot) Bengkulu yang berada di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu dipasang plang pada Kamis, (23/01) dengan tujuan penertiban serta penyelamatan terhadap aset tanah milik Pemkot Bengkulu.

Tangkapan Layar IG @mediacenter_kotabkl

Pemasang plang yaitu dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Aset Daerah (BPKAD) melalui kepala bidang aset Dedy Erwan seperti dikutip dari instagram @mediacenter_kotabengkulu menyatakan bahwa tindakan tersebut sebagai bentuk penyelamatan terhadap aset daerah. Sebab baranh milik daerah sulit rumit untuk ditertibkan.

“Saat akan dipasang plang terjadi perlawanan karena ada oknum yang memberikan pengakuan bahwa aset daerah ini milik pribadi. Ini sangat sulit dan berat” ujar Dedy Erwan seperti dikutip dari instagram @mediacenter_kotabengkulu.

Dijelaskan bahwa harapannya semua pihak terkait saling bersinergi untuk melakukan penertiban dengan menginventarisir aset-aset beserta dokumen pendukung sehingga aset yang ada dapat terselamatkan.

Camat Kampung Melayu juga mengatakan bahwa penyelamatn aset ini merupakan upaya untuk persiapan merelokasi warga yang berada di LPL Pelindo akan dipindahkan ke daerah kelurahan Sumber Melayu.(SY)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

SMAIT Iqro Kota Bengkulu dapat Kunjungan Dongeng Ceria

Gubernur Bengkulu Sambut Baik Rencana Pembangunan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut