in

Pengurus OSIS SMAIT IQRA Kota Bengkulu Ikuti Pembinaan Kerohanian oleh Direktorat Pembinaan SMA Kemendikbud

Linkkan.com – Salah satu Pengurus OSIS SMAIT IQRA Kota Bengkulu mengikuti Pembinaan Kerohanian Tingkat SMA yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan SMA Kemdikbud pada (3-4/12) lalu di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Jawa Barat.

Tangkapan Layar IG @smaitiqra_bkl

Karisya Salsabila siswa Kelas X IPA 2 mewakili SMAIT IQRA Kota Bengkulu berkumpul bersama perwakilan dari 33 Provinsi lainnya. Mereka yang hadir adalah pengurus osis aktif pada bidang kerohanian serta didampingi dari Dinas Pendidikan atau guru setiap Provinsi.

Dikutip dari media instagram @smaitiqra_bkl Direktur Pembinaan SMA Purwadi Sutanto, M.Si menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebagai anak bangsa dengan berbagai latar belakang suku, bahasa dan agama kita semua bersama-sana membangun jembali sepangat optimisme untuk persatuan Indonesia sebagi modal besar kemajuan kedepan sebagai negara yang besar.

Perlu diketahui tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman bagi para siswa khususnya yang aktif dalam bidang kerohanian dalam berpikir kritis akan semangat kebhinekaan, perdamaian dan demokrasi, dan mengamalkan nila-nilai agama yang positif dan damai.

Kegiatan tersebut juga membuka ruang dialog bagi siswa agar mengerti dan memahami bahwa Indonesia adalah milik bersama dari Sabang sampai Merauke.(SY)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Prestasi di Ujung Tahun 2019, Alya Ghefia Lolos 10 Besar OSEBI

Tidak Banyak Omong, Aleg PKS DPRD Sumatera Barat Buktikan 100% Gajinya Untuk Konstituen