in

Persaingan Dua Mall Ini Makin Tajam, BIM Hadirkan Richees Factory Mega Mall Persembahkan JCO dan Breadtalk, 5 Tips Ini Menarik Anda Simak Jika Mengunjungi Tenant Baru Tersebut !

People eating junk food

Linkkan.com – Dua mall atau pusat perbelanjaan terbesar di Provinsi Bengkulu Bencoolen Mall dan Mega Mall. Terus bersaing memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Awal tahun 2020 ini masyarakat Bengkulu dihadiahi sekaligus 3 tenant makan baru. Richees Factory dengan chiken Firenya hadir di Bencoolen Mall, J.CO dengan donutnya dan Breadtalk yang roti menjadi andalannya di Mega Mall Pasar Minggu.

Berikut kami ingin mengulas 5 hal yang penting linkkizen simak jika belum pernah dan penasaran merasakan menu – menu terbaik tenant ini.

Yang Pertama, Jangan datang kalo lagi kenyang banget !

Soalnya semua tenant ini JCO, Breadtalk dan Richees Factory dipekan awal openingnya sudah dipastikan ramai dan antriii banget. Jadi kalo linkkizen lagi laper banget jangan kesini dh, bakalan esmosi karena kudu antri.

Kedua, Antrilah yang rapih dan sabaar !!

Diawal awal ini kalian harus rela sabar mengantri. Selain penasaran dan ingin jadi yang pertama posting di medsos. Linkkisen kudu antri dan rapih ya, saling hormat menghormati, gak usah kesal sama sebel juga kalo pelayannya agak lama dan lambat namanya juga newbie ya kaaan?.

Ketiga, Semua tenant Full AC yang Artinya No Smoking !!!

Untuk selain Richees Factory yang menyediakan ruang terasnya untuk merokok. Jangan haraap ini bisa Linkkizen dapatkan di JCO dan Breadtalk, meskipun ada saran kami gak usahlah merokok disemua tenant ini yaa…Karena posisinya di Pusat Perbelanjaan yang dilindungi Perda kawasan anti merokok. Dan udahlah merokok itu bikin kita sakit dan orang disekitar kita yang terpapar bisa lebih sakit lagii..

Keempat, Jadiin tempat ini Working Space kamu !!!!

Bisaa banget sh, terutama JCO nomor satu, lalu Richees Factory baru dh Breadtalk. Kenapa BT terakhir ya karena memang konsepnya take away ya..Jadi gak mungkin nongkrong disana. JCO saat ini paling direkomendasikan kalo mau sambil santai kerja, colokan adaa, wifi juga kencaang..kerja loh yah bukan Medsosan..hehe

Terakhir, Kelima Bawa uang lebih !5x

Ini paling penting, jangan bawa uang pas kudu dilebihin yak. Biasanya kalo pertama kali datang semua mau dicoba. Apalagi pekan awal buka pasti banyaaak discountnyaa atau beli 1 dapat 2. Dengan menu yang beragam.

Itulah 5 hal yang bisa jadi rujukan sikap kamu kalo mau ke tenant2 makanan baru di Bengkulu. Selamat Menikmati. Enak bilang ke teman, gak enak sampaikan ke kami.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Rel Kereta Api Pulau Baai Bengkulu – Kota Padang Rejang Lebong Segera Dibangun

Dibahasa dalam Rapat Khusus Bersama Menteri Perhubungan RI, Pelabuhan Enggano Segera Diperbaiki