in

Persija Menang Lagi, Begini Tanggapan Jakmania Bengkulu

Linkkan.com – Klub liga satu asal Ibukota Jakarta yaitu Persija akhirnya kembali menang setelah dalam beberapa kali pertandingan hanya berakhir seri dan kalah, kali ini Persija menang atas tim tamunya Kalteng Putra FC 3-0 tanpa balas. Hal ini tentu memunculkan reaksi dari pendukungnya di Bengkulu dengan nama Jakmania Bengkulu.

“Semoga chemistry antara lini belakang ke tengah dan tengah kedepan semakin kentel. Khususnya untuk pemain asing yg bakalan menjadi ujung tombak kemajuan Persija. Dengan spanduk besar yg berada ditribun barat bertuliskan ‘TOLAK KALAH ATAU SERI’ Semoga menjadi motivasi lebih pemain untuk mencapai hasil yg maksimal. Lagi dan lagi,” ujar Andhika Ketua Umum Jakmania Bengkulu menanggapi kemenangan Persija Kemarin seusai nobar.

Jakmania Bengkulu merupakan induk organisasi suporter pendukung Persija Jakarta di Bengkulu, merupakan subkorwil dari Jakmania Ragunan di Jakarta, adapun yang juga tergabung dalam Jakmania Bengkulu adalah Jakmania Mukomuko, Jakmania Arga Makmur, Jakmania Curup, Jak Angel Bengkulu dan Jak School Bengkulu. (IH)

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ustadz Amir Faishol Fath Titipkan Anaknya Di Ponpes Husnul Khotimah

Putera Terbaik Bengkulu, Juara I Inovasi Penyuluh Agama Nasional