in

Pertahankan Tren Positif, Madira FC Gebuk FKIP Demi Tiket Final Four

Linkkan.com – Madira FC berhasil mempertahankan tren positifnya mengalahkan FKIP FC dengan sekor 4-3. Dalam laga lanjutan Liga Futsal Bengkulu di GOR Semarak Sawah Lebar Sabtu, (17/10). Kemenangan ini membuka asa satu tiket ke babak final four bagi Madira FC.

Tangkapan Layar IG @bengkulufutsalleague

“Tidak kata yang layak di ucapkan selain Alhamdulillah, permainan berjalan ketat dan sedikit keras bahkan ada beberapa insiden tapi cepat diredam. Memang kami bertekad meraih poin penuh pada laga hari ini. Kesesuaian taktik dari tim pelatih dan semangat pantang menyarah yang dimiliki para pemain modal kami bisa menang,” ujar Presiden Club Madira FC Moelyadi Nur Tanjung seusai pertandingan.

Madira sempat tertinggal diawal laga dengan gol cepat dari FKIP FC kemudian langsung bisa dibalas. Pertandingan berjalan cukup sengit dengan saling berbalas gol. Akhirnya Madira FC dapat mempertahankan kemenangannya dengan skor 4-3 sampai akhir pertandingan. Madira FC masih menyisakan 2 laga lagi. Menjadi penentu tiket menuju final Four Liga Futsal Bengkulu 2020.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Aksi Gandhi, Diamnya Ditakuti (Era Perjuangan Kemerdekaan India)

Aksi Gandhi, Diamnya Ditakuti (Lanjutan Era Perjuangan Hingga Setelah Kemerdekaan India)