in

Pesan Syaikhu pada Generasi Milenial Bengkulu

Linkkan.com – Bertempat di salah satu cafe di kota Bengkulu, sabtu malam (23/10/21) Presiden PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) Ahmad Syaikhu bertemu dengan generasi milenial Bengkulu.

Acara yang dikemas santai, santun dan dengan prokes yang ketat bertema “Peran Generasi Milenial dalam mewujudkan Demokrasi yang Berkeadilan demi Kemajuan Bangsa” yang mengundang berbagai elemen pemuda, mulai dari sayap partai, OKP, BEM se-Bengkulu, serta komunitas pemuda di Bengkulu tersebut turut dihadiri oleh Ahmad Fathul Bari, Wakil Sekjen PP PKS Indonesia, Kabid Kepemudaan DPTW PKS Bengkulu, Dr. Sukirdi, Ketua DPTW PKS, H. Sujono, dan Ketua Gema Keadilan.

Dalam sambutan Hadi mengatakan momen ini dilatarbelakangi oleh peran penting pemuda dalam sejarah Indonesia, terkhusus hari ini adalah peran penting pemuda di Bengkulu. Kita harus membedah tema tentang demokrasi hari ini guna mencapai titik temu dari berbagai prespektif mengenai demokrasi dan peran sentral pemuda dalam membawa perubahan, di mana konklusi momen ini adalah lahirnya semangat juang pemuda. Ungkap Menteri polkasrat BEM KBM UNIB 2017-2018 itu.

Disisi lain, pada sambutannya Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu menekankan Pemuda harus dapat menyongsong masa depan dengan optimis.
maka penting bagi kalian anak muda untuk berkumpul dan berdiskusi membahas kemajuan negara. Karna dari anak muda lahirlah masa depan yang cerah, terlebih Indonesia akan menghadapi bonus demografi. Maka, keaktifan pemuda saat ini berperan penting dalam menyambut bonus demografi Indonesia. Apabila kita tidak mempersiapkan dari sekarang maka yang terjadi bukan bonus demografi melainkan bencana manusia. Pungkas Anggota MPR-RI itu.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Dari Mantan Anggota DPR-RI Hingga Pengurus Parpol Lain Putuskan Gabung PKS

Wujudkan Pelayanan Kelas Dunia, Kemenkumham Gelar Pameran Pelayanan Publik