in

Pesankan 3C Pada Sosialisasi Aplikasi Islah Online, Ketua Bidang Pemberdayaan Muslimah Islah Pusat Menyapa Santri HK 24 Akhwat Secara Daring

Linkkan.com – Setelah sukses sosialisasikan Kartu Tanda Alumni (KTA) dan Aplikasi Islah Online dihadapan 200 santri ikhwan kelas XII Pondok Pesantren Husnul Khotimah. Kali ini Minggu, (08/02) giliran Ketua Bidang Pemberdayaan Muslimah Islah Pusat menyapa santriwati kelas XII calon alumni HK 24.

“Sebagai generasi yang punya banyak keunggulan dari generasi sebelumnya, maka kakak berpesan, adik-adik selalu ingat 3C. Collaborative, Creative, dan Caring atau kepedulian. Sehingga potensi keunggulan adik-adik tadi bisa terberdayakan kemanfaatannya, maka kami ISLAH Pusat sebagai rumah bersama alumni akan siap berkolaborasi dan menantikan kontribusi dari adik-adik semua ketika menjadi alumni nanti,” ujar Intan Wibi alumni HK angkatan 9 yang juga berprofesi sebagai muslimah trainer.

Dari pantauan langsung pada kegiatan ini, kehadiran 400an santriwati HK 24 cukup menggambarkan respon positif terhadap program Islah Pusat KTA dan Aplikasi Islah Online. Sosialisasi yang dilaksanakan secara daring dengan peserta ada yang sudah di HK dan lebih banyak yang hadir secara daring, tidak mengurangi esensi dari sosialisasi ini agar santri calon alumni tahu betul apa manfaat yang akan didapat dari 2 program ini.

“Alhamdulillah senang bisa ketemu pengurus Islah Pusat, meski kami belum jadi alumni, insya Allah setiap periodenya ISLAH akan terus ada progress dan upgrading dari program atau pun aspek yang lainnya. Dan dengan adanya KTA dan aplikasi ISLAH Online jadi fasilitas buat nambah relasi dan silaturahim antar angkatan yang nantinya bisa saling support dan saling bantu,” ujar Indhira memberikan pesan dan kesannya mewakili HK 24 akhwat setelah mendengarkan sosialisasi dari Islah Pusat tadi.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Medi Ka Mabigus Dilantik, SMPIT Generasi Rabbani Resmi Miliki Gugus Depan Pramuka

Meski Kalah 3-0, Reuni Perdana SSBM Tetap Riang Penuh Kehangatan