in

Pra-Launching BSMI Cabang Bengkulu, Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Pengunjung Milad Komunitas UMKM Sunmor Ke-3

Linkkan.com. Dalam rangka kegiatan Pra-Launching BSMI Provinsi Bengkulu pada tanggal (23/11) mendatang. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kota Bengkulu.

Momentum Milad UMKM Sunmor ke-3 yang berlokasi di Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu. BSMI membuka posko dan memberikan pelayanan kesehatan. Masyarakat yang hadir pada acara Milad Sunmor tersebut, cukup antusias memeriksakan diri dan memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan oleh BSMI Provinsi Bengkulu.

“BSMI pada kesempatan ini tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan secara medis. Tapi juga melayani bagi masyarakat yang berkeinginan untuk berkonsultasi lebih lanjut tentang kesehatannya,” ujar Nindyo Kusmanto salah satu relawan BSMI.

Acara ini dimulai dari jam 07.00 WIB hingga jam 11.00 WIB. Pada kegiatan pelayanan kesehatan ini langsung dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua BSMI Provinsi Bengkulu yaitu dr. Nurcholis Hendri Nugraha serta didampingi oleh empat orang jajaran pengurusnya, yaitu dr.Sarizki Puspita,  Asria Ningtyas, Yongki dan Nindyo K.(NK)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

3 Tahun Usia Komunitas Sunmor, Pelapaknya Sudah Ada Yang Beromset Jutaan Per-Pekan

Penebalan Dinding Rahim Dan Kaitannya Dengan Keganasan; Fakta Atau Mitos ??