in

Presiden Islah Bertemu Div Huda Yayasan, Ustadz Sanwani Titip Jaga Visi Global Santri dan Alumni

Linkkan.com – Mengawali silaturahim Asatidz pada Kamis (31/12). Presiden Islah bertemu Kepala Divisi Humas dan Dakwah Ustadz Sanwani.

Presiden Islah Pusat Iqbal Muslich (Kiri)
Kadiv Humas Dan Dakwah Yayasan Husnul Khotimah Ustadz Sanwani (Kanan)

Dalam pertemuan ini Ustadz Sanwani menyampaikan banyak hal tentang gambaran dan harapan terhadap Islah Pusat. “Alumni menjadi wajah pertama Husnul Khotimah di masyarakat, maka input yang pondok terima adalah dampak dari outputnya ya alumni, bagaimana kiprah dan peran alumni di masyarakat, dijawab dengan menitipkan anaknya di HK,” ujar Ustadz Sanwani menggambarkan peran alumni terhadap HK.

Silaturahim yang berlangsung di kantor Divisi Humas dan Dakwah yang merupakan salah satu divisi dari Yayasan Husnul Khotimah. Selain berperan sebagai penyambung informasi masyarakat umum dan manajemen yayasan, divisi yang biasa disingkat Huda ini juga memiliki tugas dan fungsi menaungi alumni HK.

Ustadz Sanwani juga menambahkan harapannya terhadap Islah Pusat. “Saya berharap Islah ikut membantu untuk menumbuhkan dan menjaga visi semangat global santri dan alumni untuk kuliah di luar negeri. Alhamdulillah sejauh ini sudah cukup tersebar dibeberapa negara, kita ingin hal baik ini terus bertambah,” pesan Ustadz Sanwani.

Saat ini alumni HK sudah tersebar hampir merata di seluruh benua, Afrika di Sudan dan Mesir, Eropa di beberapa negara seperti Turki, Jerman, Itali dan Rusia, dan juga yang berada di Asia Timur dan Barat seperti di Tiongkok dan Madinah.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Usai Dilantik, Presiden Islah “Sendiko Dawuh” Asatidz HK

Salah Kaprah, Nakes Bukan Garda Terdepan Mengatasi Pandemi COVID-19 !