in

Presiden ISLAH Hadiri Acara “Paturay Tineung”, Ini Pesan Ustadz Achidin Noer Untuk Alumni PP HK

Linkkan.com – Acara “Paturay Tineung” dalam rangkaian perpisahan H-1 “Haflatu At Takharruj” santri kelas XII Pondok Pesantren Husnul Khotimah (PP HK) tahun 2021 dilaksanakan pada Jum’at, (11/06) di lapangan basket utama PP HK tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan swab tes antigen untuk seluruh personil ISLAH yang hadir ke PP HK.

Ustadz Achidin Noer

Dalam kegiatan ini Presiden Ikatan Silaturahim Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) Iqbal Muslich hadir sebagai salah satu tamu kehormatan. Adapun rangkaian acara “Paturay Tineung” diawali dengan sambutan dari Ketua Yayasan Ustadz Mu’tamad Al-Hafidz dan Do’a oleh Mudir Ma’had PP HK Ustadz Mulyadin.

Inti dari kegiatan ini adalah pertemuan kekeluargaan antara pihak Yayasan PP HK dalam hal ini diwakili oleh Ustadz Achidin Noer dengan santri kelas XII sebelum pelaksanaan perpisahan menutup masa studynya di PP HK dan mengundang perwakilan alumni melalui Presiden ISLAH Pusat.

Adapun enam pesan dari Ustadz Achidin Noer bagi alumni PP HK dengan mengambil judul “REVITALISASI ALUMNI PONTREN HUSNUL KHOTIMAH KUNINGAN” adalah sebagai berikut:

  1. Alumni PP HK diharapkan memberikan Perhatian, Informasi & Saran bagi PP HK.
  2. Alumni PP HK diharapkan Menjadi Publik Relation (PR) dalam pencitraan lembaga (pembentukan perwakilan daerah).
  3. Alumni PP HK diharapkan memberikan bantuan asistensi (dengan kepakarannya) & Advokasi.
  4. Alumni PP HK diharapkan terlibat dalam pemberian bantuan finansial (jangka pendek & panjang).
  5. Alumni PP HK diharapkan mengadakan Kerjasama dalam pengembangan Ekonomi.
  6. Alumni PP HK diharapkan menjadi Wali Santri.
Presiden ISLAH PUSAT Iqbal Muslich
Sekjend ISLAH PUSAT M Fauzi

Setelah pemaparan oleh Ustadz Achidin Noer yang juga sebagai Mudir kedua dari PP HK. Acara “Pituray Katineung” ditutup dengan kata penyambutan dari Presiden ISLAH Pusat dan presentasi aplikasi ISLAH Online yang menyediakan fitur-fitur seputar informasi keberadaan alumni PP HK berdasarkan kampus dan lokasi tempat tinggal/kotsan.

Aplikasi bernama “ISLAH Online”, adalah aplikasi yang dirumuskan bersama oleh seluruh alumni demi terus mempererat ukhuwah antar alumni dan juga untuk memajukan organisasi ISLAH. Aplikasi ini akan terus berkembang dan terus memunculkan inovasi baru bagi alumni yang diamanahi untuk memegang kontrol aplikasi ISLAH Online, aplikasi ini bersifat estafet, yang bertanggung jawab adalah Presiden ISLAH dan admin yang ditunjuk oleh Presiden.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Koordinasi Semesteran Islah Pusat, Bertemu Yayasan Husnul Khotimah

Sinergitas Informasi, Berikan Harapan Dhuafa Untuk Pulih