in

Prestasi di Ujung Tahun 2019, Alya Ghefia Lolos 10 Besar OSEBI

Linkkan.com – Di penghujung penghujung tahun 2019 siswi SMPIT IQRA Kota Bengkulu kembali mengukit prestasi. Kali ini Alya Ghefira Nur Athifah berhasil lolos masuk dalam 10 besar finalis OSEBI 2020 kategori penampilan puisi.

Tangkapan Layar IG @smpitiqrabengkulu

Seperti dikutip dari akun media sosial instagram @smpitiqrabengkulu mengucapkan syukur atas keberhasilan siswi kelas 9 E ini dan memohon doa agar siswinya tersebut bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

“Alhamdulillah….Prestasi diujung tahun 2019. Ananda Alya Ghefira kelas 9 E berhasil masuk 10 besar finalis OSEBI kategori penampilan puisi. Mohon doa semuanya, semoga bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional.” Dikutip dari akun media sosial instagram @smpitiqrabengkulu

OSEBI seperti dikutip dari osebi.org merupakan Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia ajang tahunan yang menjadi media untuk menggali bakat, kemampuan, dan kecerdasan siswa, memperkaya sumbangsih bagi khasanah budaya bangsa dengan memberi kesempatan kepada siswa dalam pengembangan kecerdasannya dalam bidang seni dan bahasa Indonesia. Kegiatan ini diperuntukkan bagi para generasi muda Indonesia yang berusia antara 6 – 18 tahun.(SY)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Dari SMAIT IQRA’ Kota Bengkulu, Satu-satunya Siswa Perwakilan Provinsi Bengkulu Lolos Seleksi Pertukaran Pelajar Internasional.

Pengurus OSIS SMAIT IQRA Kota Bengkulu Ikuti Pembinaan Kerohanian oleh Direktorat Pembinaan SMA Kemendikbud