in

Rel Kereta Api Pulau Baai Bengkulu – Kota Padang Rejang Lebong Segera Dibangun

Linkkan.com – Rel Kereta Api dari Pulau Baai Bengkulu – Kota Padang Rejang Lebong rencananya akan dibangun sepanjang 168 kilometer.

Tangkapan Layar IG @mediacenter_bkl

Bersumber dari akun instagram @mediacenterbkl Direktur Utama PT Trans Rentang Nusantara Indrajaya Putra Januar menyampaikan kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah setelah Penandatanganan Non Disciosure Agreement (NDA) antara Pacifik Group dengan Direktur Utama PT. Trans Rentang Nusantara sebagai pihak ketika pembangunan Rel Kereta Api Pulau Baai – Kota Padang di Kantor PT. Trans Rentang Nusantara, Jakarta Selatan, Rabu (08/01).

Menurut Indrajaya kerjasama NDA demgan Pascific Group akan mampu mempercepat proses pembangunan sesuai impian Gubernur Bengkulu.

Rohidin Mersyah berharap pembangunan rel tersebut dapat segera selesai agar dampak pembangunan dapat segera dirasakan dan mendorong perekonomian dengan cepat.

“Pembangunan ini sangat potensial karena efeknya tidak hanya untuk masyarakat Bengkulu, namun juga akan berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi kawasan tengah pulau Sumatera,” kata Gubernur Bengkulu dalam akun instagram @mediacenterbkl.(SY)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Gubernur Bengkulu Berharap SMK Menghasilkan Lulusan yang Berkompeten, Berdaya Saing dan Memiliki Skill

Dibahasa dalam Rapat Khusus Bersama Menteri Perhubungan RI, Pelabuhan Enggano Segera Diperbaiki