in

Reses Bu Sri Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bengkulu Dapil IV, Bantu Pemuda Ratu Agung Perlengkapan Olahraga

Linkkan.com – Kegiatan reses anggota DPRD Kota Bengkulu Ibu Sri Astuti di daerah pemilihan IV Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban diisi dengan pemberian paket perlengkapan olahraga futsal kepada pemuda Kecamatan Ratu Agung. Senin, (29/03).

Pemberian Bantuan Olahraga

Sebelum dimulainya sesi serap aspirasi warga. Beliau terlebih dulu memberikan bantuan bola futsal dan uang pembinaan operasional untuk Pengurus DPC PKS Kecamatan Ratu Agung. Beliau menjelaskan, “Ini merupakan sebagai salah satu bentuk suport secara bertahap kepada para pemuda agar memiliki aktivitas positif melalui pengurus partai ditingkat kecamatan yang baru dilantik. Sehingga memiliki semangat dalam menjalankan program-program bersama pemuda,” pesannya.

Peserta Reses Dapil IV

Dalam Sambutan Beliau yang juga selaku Wakil Fraksi PKS dan anggota komisi III di DPRD Kota Bengkulu. Juga menegaskan sikap fraksi yakni tetap menolak pemindaham area perkantoran karena belum ada regulasi yang jelas terkait itu. Ia meminta seharusnya pemkot agar lebih mengutamakan pememulihan ekonomi di masyarakat yg sudah lama terdampak Pamdemi.

Turut hadir warga dari kelurahan sawah lebar yang menyampaikan kesannya terhadap Bu Sri yang biasa disapa Mba Ade mengungkapkan. “Cukup senang dan bangga bahwa sosok Ibu Sri Astuti yang telah duduk di kursi dewan kota cukup merakyat dan selalu mendengar masukan dan keluhan dari warga tanpa tebang pilih,” ujarnya. Kegiatan reses ini ditutup dengan foto bersama warga yang hadir.(adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Reses Duo Srikandi PKS, Warga: Bu Sri dan Odang Sefty Selalu Eksekusi Aspirasi Kami