in

Reses Dewan Sefty Yuslinah, Keluhan Warga Mulai Dari Masalah Tanah Hingga Lampu Jalan

Linkkan.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS Sefty Yuslinah. Melakukan reses di tiga titik di Kota Bengkulu.

Hasilnya, warga Kelurahan Sukarami mengeluhkan tentang permasalahan sertifikat tanah perumnas yang masih gantung disebabkan developer masuk penjara. “Kami berharap Ibu Sefty bisa membantu kami mendapatkan kepastian sertifikat tanah yang menjadi hak kami,” ujar warga Sukarami.

Selain itu, keluhan warga Karang Indah meminta Pemerintah Daerah tegas terhadap batas cagar budaya agar lahan pertanian tidak terus – terusan digusur tak jelas, sehingga lahan garapan pertanian kami jelas.

Sementara itu, keluhan warga surabaya terhadap penerangan lampu jalan dan jalan yang rusak mengakibatkan sering terjadi lakalantas dilokasi tersebut.

Atas seluruh permasalahan ini, Ibu Sefty Yuslinah yang akrab disapa Odang Sefty akan menindaklanjuti permasalahan ini langsung kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.

“Insya Allah, semua permasalahan kita tampung dan akan ditindaklanjuti untuk langsung disampaikan kepada OPD yang bersangkutan,” ujar Odang Sefty.

Reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat masa persidangan ke-3 tahun sidang 2019. Dilaksanakan selama lima hari dari tanggal (29/10) s/d (02/11).(PWR)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kursi Roda Untuk Anoy Ke Papua

Wujud Cinta Pada Kotanya, Dua Warga Ini Sarankan Walikota Pinjam Di Bank Syariah Saja