in

sukasuka

Reses Duo Srikandi PKS, Warga: Bu Sri dan Odang Sefty Selalu Eksekusi Aspirasi Kami

Illustration of Muslim women characters with cogwheels

Linkkan.com – Dua orang srikandi anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu Sri Astuti dan Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah. Melaksanakan kegiatan reses silaturahim bersama warga dapil keduanya. Senin, (29/03) di aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu.

Ibu Sri dan Odang Sefty

“Alhamdulillah, kalo Bu Sri dan Odang Sefty seluruh aspirasi kami selalu dieksekusi dan jadi. Insyaa Allah mereka duo srikandi kepercayaan kami warga Sawah Lebar,” ujar Arif salah satu warga Sawah Lebar Baru.

Dalam sambutan resesnya Ibu Sri Astuti Anggota DPRD Kota Bengkulu. Didampingi Ibu Sefty Yuslinah anggota DPRD provinsi Bengkulu. Beliau meyakinkan kepada warga yang datang bahwa setiap usulan dan masukan akan berupaya diakomodir dengan membawa usulan tersebut kedalam sidang paripurna, terutama usulan menyangkut infrastruktur seperti perbaikan drainase, lampu penerangan jalan, saluran PDAM, dan permasalahan lainya.

Peserta Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu

Masih pada sesi diskusi, salah satu warga di perumaham sakinah Kelurahan Sawah Lebar Baru, Bapak Mutaqin menyampaikan keluhan dari warganya terkait masalah infrasruktur drainase/siring yang selalu penuh dengan sampah. “Warga meminta agar Ibu Sri dapat menyuarakan ke pihak pemkot agar segera membangun kotak sampah permanen agar warga yang berada di hulu siring tidak membuang sampah ke siring yang kita tahu dampaknya adalah terjadinya penyumbatan siring dan terjadilah banjir,” pintanya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Terbuka dan Transparan, Reses Waka DPRD Kota Bengkulu Alamsyah Terima Langsung Proposal Pembangunan Warga

Reses Bu Sri Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bengkulu Dapil IV, Bantu Pemuda Ratu Agung Perlengkapan Olahraga