in

Reses Perdana Sujono, Tampung Aspirasi Warga Hulu Palik

Linkkan.com – Reses perdana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sujono. Tampung aspirasi warga daerah pemilihannya Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi masyarakat pada jeda masa persidangan ke-3 tahun sidang 2019. Dilaksanakan selama lima hari sejak (29/10) s/d (02/11) dihadiri selalu rata – rata 200 sampai 300 warga desa.

“Ya ini perjalanan selesai reses dari desa Air Banai Hulu Palik Bengkulu Utara. Dalam reses tadi kami menampung aspirasi Warga desa Air banai yang menginginkan jembatan permanen sebagai akses pertanian. Karena jembatan yang dibangun dengan swadaya masyarakat ini. Terbuat dari papan rapuh menyulitkan kegiatan pertanian Warga. Hal ini akan kita teruskan untuk dicarikan solusinya bersama OPD terkait,” ujar Sujono.

Selain itu Sujono menambahkan bahwa Masyarakat disini juga banyak lansia. Dan berharap agar PKH (Program Keluarga Harapan) yang dikucurkaan pemerintah lebih tepat sasaran penerimanya.(PWR)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Reses Sujono Di Bengkulu Utara, Warga Curhat Masalah Jalan Hingga Pemekaran Desa

Gelora Jiwa