in

Reses Sujono Di Bengkulu Utara, Warga Curhat Masalah Jalan Hingga Pemekaran Desa

Linkkan.com – Haji Sujono Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Melakukan reses serap aspirasi warga Unit IX Bengkulu Utara.

Reses kali ini dilaksanakan di Desa Suka Makmur Unit IX Bengkulu Utara. Pada hari ini Jum’at (01/11). Dalam kunjungannya selain memaparkan berbagai rencana dan capaian kerjanya. Sujono juga mendengarkan dan mencatat aspirasi dari warga.

Misalnya keluhan warga tentang jalan yang belum mulus sempurna. Dimana jalan ini jika kemarau penuh berdebu mengganggu pandangan pengendara. Dan jika hujan beceknya luarbiasa membahayakan pengendara yang melewati jalan tersebut.

Selanjutnya juga warga Desa Suka Makmur mengusulkan untuk adanya pemekaran desa. Agar pelayanan kepada warga bisa lebih optimal.

Atas segala keluhan dan laporan warga tersebut begini tanggapan Sujono.
“Alhamdulillah terima kasih atas segala masukan dan usulannya. Insyaa Allah akan saya catat dan sampaikan kepada pihak terkait. Saya akan kordinasikan dan mengawal beberapa permasalahan warga,” ujar Sujono.

Jadwal reses kali ini masih berlangsung sejak (29/10) hingga (02/11). Dan akan terus mengumpulkan dan menyerap aspirasi warga dapilnya.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Wujud Cinta Pada Kotanya, Dua Warga Ini Sarankan Walikota Pinjam Di Bank Syariah Saja

Reses Perdana Sujono, Tampung Aspirasi Warga Hulu Palik