in

Resmi Dilantik, Anak Muda Pimpin DPD PKS Lebong Siap Menang 2024

Linkkan.com – Dibawah kepemimpinan anak Muda,struktur DPD PKS kabupaten Lebong lengkap 100% hingga tingkat kelurahan. Hal ini memperkuat komitmen DPD PKS Lebong untuk memenangkan Pemilu 2024.

Ketua MPW DPTW PKS Provinsi Bengkulu

Lebong, Mingu pagi (21/3/2021) DPTW PKS melantik struktur kepengurusan PKS Kabupaten Lebong.

Salah satu partai pengusung bupati-wakil bupati terpilih 2021-2024 Kopli-fahrurrozi pada pilkada serentak desember 2020 lalu, kini menunjuk pemuda berumur 34 tahun untuk memimpin ratusan kader di kabupaten Lebong.

Ketua DPW PKS Sujono

Dikatakan Sujono, PKS optimis dibawah kepemimpinan Yedi Suryadi akan dapat mengembalikan perolehan kursi pada pemilu 2024 mendatang. beliau sangat milenial cocok untuk menjawab tantangan target dari pengurus yakni minimal 1 dapil 1 anggota legistlatif yang tentunya seiring dengan suara untuk mendudukkan 1 kursi di provinsi dan 1 kursi di DPR-RI, pungkas Ketua DPW PKS Bengkulu.

Disisi lain Yedi menambahkan, alhamdulillah untuk kepengurusan hingga tingkat kelurahan sudah 100% dan kita akan segera berpikir formulasi dan komposisi yang tepat jelang menghadapi Pemilu legislatif 2024 nantinya. Tutup Ketua DPD PKS kabupaten Lebong.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Hadirkan BASARNAS Bengkulu, Peserta BAEX 2021 Latihan Penyelamatan Dalam Air

Akomodir Bantuan Dana Pemerintah Pusat, Kadis UMKM Sambangi Komunitas Pelapak Sunmor