in

Resmi Ditunjuk Plt.Ketua DPK KNPI Singgaran Pati, Nasti: Amanah ini akan saya tuntaskan!

Linkkan.com – Rabu pagi (28/7/21) bertempat dikediaman ketua PLT kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si, Ahmad Nasti Nasution menerima SK (surat keputusan ) yang memutuskan namanya sebagai ketua PLT DPK ( Dewan Pengurus Kecamatan ) wilayah Singgaran Pati Kota Bengkulu.

Sesuai SK DPD KNPI Kota Bengkulu nomor : 008/KPTS/DPD-KNPI-KOTA-BKL/VII/2021 menetapkan Ahmad Nasti Nasution sebagai Ketua PLT DPK KNPI Singgaran pati menjelang dilaksanakannya musda yang dijadwalkan oktober mendatang.

Dikatakan Nasti, dirinya sebelumya tidak pernah terpikir untuk bergabung bersama KNPI.

Waktu itu saya di minta PLT Ketua DPD kota KNPI untuk menjadi salah satu pengurus, namun melalui beberapa pertimbangan Dengan bismillah saya terima.

Saya berpikir ini saatnya untuk menjadi okp pemuda yang ada di wilayah singgaran pati khususnya, semoga teman teman berkenan atas penunjukan diri saya. Ungkap nasti kepada awak media saat dihubungi via whatsapp

Dilain kesempatan Supratman menyampaikan, saya berharap dengan hadir dengan ditunjuknya pengurus DPK singgaran pati dibawah kepemimpinan Nasti bisa mempersatukan pemuda diwilayah .saya yakin dengan kemampuan leadership nasti, maka saya memilih nasti untuk membantu saya dan saya juga sudah menunjuk 8 pengurus DPK lainnya se-kota Bengkulu. Total DPK yang di SK kan yakni 9 DPK dan semua SK sudah diterima masing2 pengurus DPK .ungkap Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu .

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Qurban Ditengah Pandemi, 1 Juta Paket PKS Berbagi.

Bapas Waikabubak Berbagi, Salurkan Paket Sembako di Tengah Pandemi