in

Resmi Usung SAHE, Mesin PKS “All Out” #RejangLebongBergerak

Linkkan.com – Resmi mengusung pasangan calon Bupati Rejang Lebong Samsul-Hendra atau SAHE. Mesin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap “all out” getarkan tagar Rejang Lebong Bergerak.

Dok. Humas DPW PKS

Bertempat di kantor DPD PKS kabupaten Rejang Lebong, Minggu Pagi (28/06) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Bengkulu mewakili Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan SK- yang memutuskan bahwa PKS mengusung Pasangan Drs. Syamsul Effendi,MM – Hendra Wahyudiansyah, S.H Pada Pilkada Kabupaten Rejang Lebong 9 Desember Mendatang.

Disampaikan Sujono, PKS melalui Surat Keputusan Nomor : 137/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditandatangani oleh presiden dan sekjend PKS menetapkan Pasangan pak syamsul dan bang Hendra sebagai Pasangan Sah yang diusung PKS pada Pilkada tahun 2020 mendatang. bila sebelumnya, struktur, aleg dan kader masih bebas berdemokrasi memberi dukungan pada cakada lainnya, tapi ketika sudah diputuskan dan keluar surat Rekomendasi.

“Semua Jaringan dibawah Struktur PKS wajib memenangkan pasangan yang sudah diputuskan, karena mekanisme menetapkan pasangan yang rekomendasikan oleh DPP sudah melalui penilaian terlebih dahulu dari DPD PKS tingkat kabupaten/kota,” ungkap Ketua DPW PKS provinsi Bengkulu.

Di sisi lain, Bakal Calon Pasangan Bupati Dan wakil bupati Rejang Lebong menyampaikan bahwa mereka semakin Percaya diri ketika diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. “Bertambah kepercayaan diri kami bisa menjadi pilihan masyarakat terbanyak pada pilkada nanti ketika PKS memberi dukungan pada kami, yang notabennya meskipun kami telah mendaftar secara independent, kami siap bila ada partai lain yang mencukupi untuk kembali mendaftar ulang melalui jalur partai politik. Namun bila hanya PKS saja, kita tetap akan menggunakan independent setelah itu kami berdua sekeluarga besar sudah bertekad mendaftarkan keluarga kami dirumah untuk mendapatkan KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Keadilan Sejahtera, bila PKS siap menerima kami sebagai kader,” Ungkap Syamsul Selaku Bakal Calon Bupati Rejang Lebong.

Penyerahan SK Juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah ( MPW ) H.Ahmad Zarkasi, M.Si, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dan Pilkada ( Bappilu ) Fajri Ishak, SE Didampingi seluruh Jajaran Pimpinan DPD PKS Kepahiang. (AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Bersama PPRK MUI, Sefty Yuslinah Sambangi Tenaga Medis Penanganan Covid-19

New Normal New Leader, Bapaslu Tetap Pasti Melayani