in

Rilis SK Pengurus DPTW Se-Indonesia Online, Ahmad Syaikhu: Dua Hal Ini Modal Kemenangan 2024

Linkkan.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan dua arahan penting untuk menyongsong kemenangan di tahun 2024 dalam Musyawarah Wilayah serentak virtual, Ahad (27/12).

DPTW Provinsi Bengkulu

“Pertama, mari bangun dan munculkan kepemimpinan yang tangguh di tingkat wilayah. Kepemimpinan wilayah yang tangguh menjadi basis menuju kepemimpinan di tingkat nasional,” ujar Syaikhu.

Syaikhu menekankan perlu ada penyegaran kembali struktur di tingkat wilayah untuk memunculkan kepemimpinan tangguh ini.

“Semua kader terbaik PKS, termasuk anak-anak muda harus diberikan ruang berkarya di partai. Harus ada upaya yang terencana, sistematis dan masif untuk melakukan penokohan kepemimpinan,” ucap Syaikhu.

Syaikhu menjelaskan PKS sudah dan akan terus menguatkan standar serta tradisi kepemimpinan berbasis prestasi dan kompetensi.

“Setidaknya ada tiga standar kepemimpinan yang menjadi acuan PKS dalam melahirkan calon pemimpin bangsa, yaitu kredibilitas moral dan kredibilitas kinerja, kapasitas memenangkan kompetisi dan kapasitas untuk memimpin dan mengelola bangsa, serta PKS harus diterima oleh kader, struktur, maupun publik,” tutur Syaikhu.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Mubes Pilih Mufakat, Iqbal Muslich Presiden ISLAH 2020-2023

Kembali Pimpin DPW PKS Bengkulu, Sujono Siap Berikan Kemenangan Pemilu Serentak 2024