in

Roadshow ke 10 kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu, DPW PKS intruksikan All out bahu-membahu LANJUTKAN pembangunan Provinsi Bengkulu

Bengkulu — Jajaran Fungsionaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS lakukan Roadshow ke 10 kabupaten/kota di provinsi Bengkulu. Sabtu siang (4 juli 2020) Ketua majelis pertimbangan Wilayah ( MPW ) didampingi Ketua DPW dan Aleg PKS DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong – Lebong melakukan konsolidasi bersama seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera se – kabupaten Lebong.

Dok Humas DPW PKS

Dikatakan Sujono, Sebenarnya kita bukan hanya menjelang pemilu dan Pilkada saja melakukan penguatan terhadap kader, tapi tiap pekannya kita selalu dikuatkan dengan taujih taujih guru-guru kita. Kita semakin Solid dan bila ada intruksi kita akan All Out dan tak membantah, itu ciri sejatinya kader pks .

“kami harus mengabarkan kepada seluruh kader PKS bahwa Kita telah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) yang ditanda tangani Presiden PKS dan Sekjend telah memutuskan mendukung Bapak Rohidin Mersyah Untuk Melanjutkan Pembangunan pada 2021-2024 mendatang. track record beliau bagus, beliau juga pernah kami usung dan menjadi kader pada pilkada Bengkulu selatan dulu .tukas Sujono ketua Dpw PKS Bengkulu yang kebetulan mengenang hari lahirnya pada hari ini (4 juli 1976 ) silam.

Senada hal itu Ketua MPW PKS H. Ahmad Zarkasi Mengatakan ciri kader PKS adalah kuat dan tanpa bantah ketika sudah diputuskan melalui proses sebelumnya, Kita Bersatu di Parpol diikat dengan Persaudaraan dibalut Tauhid . Janji setia Pada PKS harus selaras dengan kewajiban kewajiban kita pada tuhan . tutup Zarkasi.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Lanjutkan Gusril, PKS Antarkan Langsung Surat Dukungan

Pengertian Dan Prinsip Giro Wadi'ah