in

Semarak Milad 19 Tahun PKS, DPD Rejang Lebong Bazar Baju Lebaran

Linkkan.com – Minggu pagi ( 02/05/2021 ) bertempat di Kantoe DPD PKS Rejang Lebong, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Rejang Lebong mengadakan Bazar Amal Ramadhan.

Dikatakan Ngatini, Bazar Amal Ramadhan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan 19 tahun PKS melayani Masyarakat.

“Acara Bazar ini setiap tahun kita laksanakan, khusus tahun ini kita sekaligus mesosialisasikan kepengurusan DPD PKS RL yg baru dibawah kepemipinan bapak Nasrullah sebagai ketua DPD dan bupati Rejang Lebong terpilih pak Syamsul sebagai ketua MPD ( Majelis Pertimbanga Daerah) ,ungkap Kepala Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga”.

Ambo senanglah kalau PKS Rejang Lebong ado kegiatan-kegiatan cak iko, kami belanjo pakaian sekalian beramal, semoga PKS Rejang Lebong terus Melayani Rakyatnya, menjadi pelayan rakyat, Sukses pokoknyo untuk PKS. Disampaikan oleh salah satu pengunjung bazar.

Terpisah, Maranggi selaku Seketaris DPD PKS Rejang Lebong mengatakan acara ini adalah bukti nyata PKS berkhidmat untuk rakyat karena kualitas baju nya masih bagus dan harga baju yang di jual tidak mengecewakan, mulai dari 2.500 sampai harga 30.000, bahkan ada yang gratis dan bayar seikhlasnya.

Sementara itu Herizal menegaskan, saya selalu siap bersedia untuk berkontribusi mewakafkan diri dan pikiran bahkan harta untuk kepentingan masyarakat Rejang lebong yang kebetulan adalah masyarakat yang saya wakili, pungkas Anggota DPRD provinsi Bengkulu dua periode itu.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Diguyur Hujan, PKS Muda Bengkulu Utara Bagikan Takjil di Bundaran

Info BSMI Bengkulu: Kaki Membusuk Dan Bernanah, Pak Syamsuri Butuh Bantuan