in

Siap WBK-WBBM, Bapaslu Evaluasi dan Rencanakan Aksi 2021

Linkkan.com – Berharap mampu mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada 2021. Satuan Kerja Balai Pemasyarakatan Klas II Bengkulu (Bapaslu) mengadakan rapat evaluasi dan rencana aksi pada Senin (28/12).

Resman Hanafi
Kepala Bapaslu

Dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom, agenda ini dihadiri seluruh Pegawai Bapaslu tanpa terkecuali dipimpin langsung oleh Kepala Bapaslu Herman Hanafi.

“Seluruh kegiatan kita pada 2021 akan kita muarakan pada pencapaian WBK-WBBM. Setiap individu Bapaslu, kita tanamkan masing-masing semangat kerja dengan target WBK-WBBM,” ujar Resman Hanafi pada arahannya untuk capaian knerja 2021.

Sebelumnya beliau melakukan evaluasi dua arah bersama atas kinerja dan tugas fungsi PK Bapaslu. Juga terkait hal operasional dan non operasional.

Meskipun ditengah pandemi COVID-19 dan menggunakan aplikasi zoom. Kegiatan ini mendapat antusias yang cukup baik, dengan banyaknya pertanyaan dan respon yang diberikan oleh Pegawai Bapaslu. Terkait ide bahkan inovasi mewujuska WBK-WBBM. Kita nantikan gebrakan Bapaslu 2021, semangat.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kembali Pimpin DPW PKS Bengkulu, Sujono Siap Berikan Kemenangan Pemilu Serentak 2024

Usai Dilantik, Presiden Islah “Sendiko Dawuh” Asatidz HK