in

Silaturahim Gubernur Terpilih, DPTW PKS Bengkulu Kawal Pajak Motor GRATIS !

Linkkan.com – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahim perdana kepada Gubernur Provinsi Bengkulu terpilih Rohidin Mersyah. Pada Senin (11/01) di Balai Raya Semarak. Salah satu agenda utamanya adalah mengawal janji kampanye dan harapan warga Bengkulu akan janji pajak motor gratis.

Dok Humas DPW PKS

“Sebagai pendukung kami juga mengigatkan terkait janji pajak motor gratis yang dijanjikan oleh Pak Rohidin dan Rosjonsyah pada kampanye lalu. Janji itu sangat realistis untuk dilakukan, mengingat bahwa dulunya juga TV ada pajaknya, sepeda juga ada pajaknya sekarang bisa dihapuskan,” Ujar Sujono Ketua DPW PKS Bengkulu.

“Sekarang sepeda motor itu bukan lagi barang mewah, apa salahnya tidak kita kenakan pajak. Karena seperti kita ketahui, dalam satu rumah masing-masing memiliki satu atau lebih sepeda motor. Dengan catatan yang tidak dikenakan pajak yakni motor ber cc kecil atau 150 cc ke bawah, kalo motor Harley dan semacamnya ya tidak lah, pungkas  ketua DPW PKS Bengkulu.

Rohidin menyambut baik maksud kehadiran perdana partai pengusungnya. “Alhamdulillah senang sekali dikunjungi sahabat dan Guru kami dari PKS. Kehadiran PKS dalam Roda pemerintahan sangatlah membantu,  PKS yang berada di legislatif tentunya sangatlah penting untuk bagaimana Provinsi Bengkulu akan Semakin maju kedepannya. Termasuk ide PKS secara nasional yang saya adopsi dan akan kita buatkan regulasinya yakni Pajak motor gratis mudah-mudahan nantinya bisa terealisasi,” Sambut Gubernur Bengkulu periode kedua itu.

Dok Humas PKS

Hadir dalam rombongan adalah DPTW PKS Provinsi Bengkulu yang terdiri dari Ketua MPW Ahmad Zarkasih, Ketua DPW Sujono, Sekretaris DPW Alamsyah, Ketua Kaderisasi Ustadz Dani Hamdani, serta rombongan lainnya.(AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Paska Pleno KPU, PKS Partai Pertama Ingatkan Janji Kampanye Rohidin!

Tiga Acara TV Favorit Ini, Jadikan Dakwah Syeikh Ali Jaber Meluas