in

Sinergi Program Pemkot HD Samawa, Fraksi PKS Usulkan Perda Inisiatif Ketahanan Keluarga

Linkkan.com – Dalam rangka menyambut program Walikota Bengkulu tentang program HD SAMAWA. Maka pada tahun 2020 Fraksi PKS Kota Bengkulu akan mengusulkan Perda Insiatif Ketahan Keluarga.

Alamsyah

“Perda inisiatif Pembangunan Ketahanan Keluarga ini akan berisi aturan-aturan yang sangat detail dan menyeluruh untuk mewujudkan pembangunan ketahanan keluarga. Pada akhirnya nanti bagaimana keluarga menjadi tempat yang tepat untuk dapat mengantisifasi problem sosial dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Alamsyah Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi PKS.

Almasyah menambahkan. “Perda Pembangunan ketahanan keluarga akan menjadi payung hukum bagi Pemerintah Daerah (Pemda) kota Bengkulu. Dalam menyelesaikan permasalahan yang selama ini tidak bisa disentuh oleh kebijakan secara umum karena menyangkut masapah privasi (keluarga, pernikahan, percerian dll) tersebut” . Tutupnya.

Dalam laman instagram @mediacenter_kotabengkulu pada (21/10) lalu menuliskan. “Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali berikan kejutan kebahagian untuk masyarakat. Terbaru, WaIikota Bengkulu Helmi Hasan meluncurkan program HD Samawa.
“Pemkot Bengkulu akan meluncurkan program yang membuat bahagia semua. Khusunya, para janda-janda, para duda-duda, para gadis dan para bujangan,” kata Helmi Hasan, Senin (21/10). Menurut Helmi, para janda, duda, gadis dan janda belum bisa dibilang bahagia. Sebab, mereka makan sendiri. tidur sendiri. “Ini bertentangan dengan program Pemkot Bengkulu, bahagia dan reIijius,” jelasnya. Lebih Ianjut, ia menerangkan program HD Samawa ini akan memfasilitasi pra janda, duda, gadis dan bujang untuk menemukan jodoh. “HD Samawa adalah Harapan dan Doa Sakinah, Mawaddah, Warahmah,” imbuhnya.
Program HD Samawa juga bertujuan untuk menghindarkan masyarakat dari perzinaan. β€œZina itu bukan relijius. Karenanya islam telah mengajarkan bagaiman cara untuk mendapatkan jodoh sesuai syariat,” pungkasnya”.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Workshop Peningkatan Kapasitas Di Era Teknologi Informasi, Siapkan Pustakawan 4.0

3.491 Guru Honorer Provinsi Bengkulu, 1 Januari 2020 Akan Di SKkan Jadi Tenaga Honorer Pemprov