in

Siswa S2 DRK UNHAN Selesai Divaksin, Yang Kedua Lebih Berasa dari Yang Pertama

Linkkan.com – Sebagai unit organisasi yang juga berada dibawah Kementerian Pertahanan RI (Kemhan). Siswa S2 Universitas Pertahanan (UNHAN) mendapatkan kesempatan untuk menerima vaksin bersama unit tugas lain di lingkungan Kemhan RI. Jum’at, (26/03) menjadi jadwal tahap kedua vaksin pencegahan Covid-19.

Siswa S2 DRK UNHAN Paska Vaksin Kedua

“Iya ini alhamdulillah udah tahap kedua dan terakhir ya katanya. Kami mahasiswa Prodi DRK UNHAN khususnya bisa ikut serta. Dan memang yang kedua lebih agak berasa dan ngefek sh dari yang pertama dua pekan lalu,” ujar Dini panggilan Adiningtyas Syamsoerizal salah satu siswa UNHAN dari prodi DRK yang ikut serta dalam program vaksinasi nasional COVID-19 tahap kedua.

Suasana Ruang Pemantauan 20 menit Paska Vaksin

Berdasarkan surat edaran UNHAN nomor: SE/31/III/2021 tentang kegiatan vaksinasi COVID-19 periode kedua. Dalam pemantauan dilapangan kegiatan ini tetap dengan menjalankan protokol kesehatan. Sehingga berjalannya pemberian vaksin cukup rapi dan teratur.

Melalui surat edaran tersebut pula dijadwalkan seluruh siswa S2 UNHAN untuk hadir dalam pengambilan vaksin. Khusus siswa Prodi DRK hampir seluruhnya mengikuti pengambilan vaksin baik ditahap kesatu maupun kedua. Adapun setelah kegiatan seluruh siswa dalam keadaan sehat. Hanya saja sebagian besar merasakan hasil pemberian vaksin kedua ini lebih berasa pegal daripada yang pertama.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

“Out Of The Box” Jaring BCAD 2024 Sejak Dini, Komitmen Pengurus DPTD PKS Mukomuko Selepas Dilantik

Lantik Pengurus DPTD PKS Bengkulu Selatan, Sekretaris MPW Ardizal: Dosa Besar Kalo Partai Ummat Tak Pedulikan Rakyat