in

Siswa SMA IT Iqra’ Studypreneur, Yayasan Pesankan Terus Berdo’a Di Gerbang Kampus Impian

Linkkan.com – Siswa – siswi Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu Iqra’ Bengkulu bertolak ke Jakarta. Dalam rangka Studypreneur ke beberapa Universitas ternama negeri.

Dalam sambutan pengantarannya Ardizal selaku Sekretaris Yayasan Al-Fida memesankan. “Untuk anak – anakku sekalian, hanya dua pesan kami, sebelum berangkat hingga tiba nanti terus berdo’a agar diselamatkan dan dilancarkan dalam kegiatan ini hingga balik ke Bengkulu nanti. Yang kedua pesannya masih tetap berdo’a. Do’a nya ketika didepan gerbang kampus misal IPB di Bogor. Didepan gerbang itu semua berdo’a Ya Allah berilah kemudahan agar bisa berkuliah di kampus ini. Begitu juga di kampus UI, ITB dan UGM nanti” .

Ardizal Sekretaris Yayasan Al-Foda

Kegiatan yang didampingi oleh pihak sekolah hingga Yayasan ini akan berlangsung hingga 10 hari kedepan. Keberangkatan pada hari ini Ahad (06/10) dari bandara Udara Fatmawati Bengkulu. Perjalananakan dimulai ke Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran dan Universitas Negeri Yogyakarta. Siswa – siswi berasal dari kelas XI SMA.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Tahun Pertama Klinik Iqra’ Medical Center, Siap Naik Kelas Jadi Rumah Sakit

Layani Pesanan Hingga Jakarta dan Jogja, Komunitas UMKM Sunmor Pantai Panjang Promosikan Pariwisata Bengkulu