in

SMAIT Iqro Kota Bengkulu dapat Kunjungan Dongeng Ceria

Linkkan.com – SMAIT Iqro Kota Bengkulu mendapat kunjungan pendongeng dari “Dongeng Ceria Management” pada Kamis, 23 Januari 2020. Pendongeng tersebut merupakan tim dari Bekasi yang sedang dalam kegiatan Road Show Kemanusiaan.

Seperti dikutip dari akun media sosial instagram @smaitiqra_bkl dalam kegiatan Road Show dijelaskan kondisi para pengungsi bencana terutama anak-anak terdampak bencana yang melanda Indonesia dalam setahun terakhir, termasuk Gempabumi Lombok, Gempabumi Palu, hingga banjir Jabodetabek.

Kak Dieni salah satu pendongen pada kesempatan tersebut membacakan dongeng “Kematian Tak Memandang Usia”. Ahmad salah satu tokoh dalam dongeng tersebut diceritakan merupakan anak yang sholeh dan sedang berjuang membawa kedua orang tua dapat masuk syurga.

Di akhir kegiatan tersebut para siswa memberikan sumbangan pembangunan Pesantren Hahfidz Qur’an untuk para Yatim Piatu di Kuningan dan Korban Banjir Jabodetabek.

Pada akhir postingan akun instagram @smaitiqra_bkl mengucapkan terima kasih atas infaq yang telah diberikan semoga Allah SWT memudahkan dan melapangankan rezeki kita semua dan membalas dengan pahala berlipat ganda.(SY)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Dibahasa dalam Rapat Khusus Bersama Menteri Perhubungan RI, Pelabuhan Enggano Segera Diperbaiki

Penertiban, Lahan Milik Pemkot Dipasang Plang