in

Tebar Kebaikan Ramadhan, KAMMI UMB Antarkan Nasi Kotak Ke Kotsan

Linkkan.com – Menebar kebaikan Ramadhan KAMMI UMB Bagikan puluhan Nasi kotak untuk mahasiswa dalam rangka menebar kebaikan di bulan ramadhan. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat UMB, membagikan puluhan Nasi kotak kepada Mahasiswa di sekitaran kampus satu UMB.

Dok KAMMI UMB

Optimalkan peran sebagai organisasi mahasiswa islam, KAMMI UMB bagikan puluhan Takjil berupa nasi kotak kepada mahasiswa UMB yang berada di kota Bengkulu. Kegiatan tersebut dilakukan pada jum’at sore tanggal 1 Mei 2020, di area kampus 1 dan kos-kosan mahasiswa UMB.

Zul Anisa selaku Koordinator mengatakan, agenda tersebut adalah optimalisasi peran KAMMI sebagai organisasi Mahasiswa islam di UMB, salah satunya adalah berbagi takjil dan menyemarakan agenda-agenda kebaikan lainnya.

“Kegiatan tersebut adalah optimalisasi KAMMI sebagai organisasi islam di UMB, serta mengenalkan KAMMI kepada mahasiswa, selain itu karena ini bulan Ramadhan jadi agenda ini sebagai fasilitas kader KAMMI untuk memperbanyak pahala “ Ujar Zul Anisa Koordinator agenda KAMMI UMB berbagi.

Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun, tahun ini KAMMI UMB fokus untuk membagikan donasi pada mahasiswa, anak panti asuhan, tukang sapu jalalan dan kaum dhuafa.

Agenda ini mendapat respon positif dari mahasiswa dan masyarakat, KAMMI berharap kedepannnya lebih banyak donatur berpartisipasi dalam agenda ini. Sehingga donasi yang di bagikan lebih banyak dan bisa menjangkau mahasiswa dan masyarakat yang lebih luas.(AA)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Press Release hasil Riset IDEAS: Mudik di Pusaran Covid-19

Ditengah Pandemi Covid-19, Yayasan Al-Fida Luncurkan Program “SAY Di Rumah”