in

Temani WBP LAPABEL Mengaji, IKADI Kota Bengkulu Terus Melayani

Linkkan.com – Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Bengkulu menemani Warga Binaan Pemasyaraktan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Bengkulu (Lapabel) untuk belajar mengaji. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas IKADI Kota Bengkulu melayani.

Humas Lapabel

“Alhamdulillah sudah sejak lebih dari dua tahun mungkin ya, kami (IKADI Kota Bengkulu) menjadi partner rekan kegiatan Lapas perempuan Bengkulu. Selain mengisi pengajian kami juga seperti hari ini mendampingi program tahsin Al-Qur’an, memperbaikin hukum bacaan Al-Qur’an,” ujar Ustadz Muttaqien salah satu Da’i Ikadi Kota Bengkulu setelah kegiatan tahsin.

Sebagai ormas yang fokus dalam kegiatan dakwah Keislaman IKADI Kota Bengkulu giat melayani dan siap bekerjasama secara lembaga. Seperti dengan Lapas perempuan Bengkulu.

“Senang bisa hadir disini (Lapabel) mengajarkan Al-Qur’an. WBP juga sangat semangat dan antusias.Tentu kita semua berharap menjadi sebaik-baik manusia yang mau mengajar, belajar dan mengamalkan Al-Qur’an,” sambung Ustadz Muttaqien menambahkan.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

WBP LAPABEL Rutin Baca Al-Qur’an, Target Khataman Pas Mauludan

New Normal, Sunmor Ketat Protokol