in

Temukan Karakter Dan Percaya Diri, Dua Kunci Jadi Millenial Produktif Ala Andi M Ilham Rusali Masdar

Linkkan.com – Talkshow mengangkat tema Self Branding Millennial Productive yang diadakan oleh media online Sulawesi Selatan Knews dan Ujaran menghadirkan salah satu pembicaranya penerima beasiswa S-2 Universitas Pertahanan Indonesia asal Sulawesi Barat Ilham Rusali Masdar. Menyampaikan dua kunci menjadi millennial yang produktif.

Dok Knews

“Poin-poin penting berikut menjadi pembentuk karakter dan pengasah kepercayaan diri bagi kita yang menginginkan masa muda kita diisi hal-hal yang produktif, kita harus mulai tentukan tujuan hidup kita mau kemana dan apa? Mulai dari goals pendek ke goals yang panjang, jangan berhenti untuk belajar dan menambah jaringan dengan cara mau membuka diri atau inklusif jangan eksklusif,” ujar Ilham yang mengambil Program Studi Damai dan Resolusi Konflik di UNHAN.

On Zoom

Talkshow Internship diadakan oleh media online Knews bekolaborasi dengan Ujaran. Mengambil tema Self Branding Millennial Productive. Selain Ilham talkshow ini juga menghadirkan pemateri dr. Iin Fadhilah Utami T, S. Ked merupakan The Most Inspiring Student PilmapresNas 2017. Talkshow melalui aplikasi zoom ini dialksanakan pada hari Senin (23/11) dimulai pukul 19:30 WITA- Selesai. Dari pantauan linkkan.com peserta yang memenuhi ruang zoom sebanyak 100an peserta.

Sebelum dilanjutkan sesi tanya-jawab, Ilham menutup poinnya mengharapkan sebagai generasi muda juga mulai menyelaraskan antara pikiran dengan ucapan dantindakan, kemudian juga untuk peduli pada dunia politik, situasi isu lokal dan nasional agar jangan apatis. Sehingga have character dan self confidence sebagai modal millennial produktif bisa tercapai.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Berhasil Bangung Kota, Tokoh Pemuda Binduriang Doakan Helmi Hasan Gubernur Provinsi Bengkulu

Ikuti Ajang Pencarian Bakat, M Ilham Wakili Bengkulu Tembus 5 Besar Handsome Face Of Indonesia