in

Terbuka dan Transparan, Reses Waka DPRD Kota Bengkulu Alamsyah Terima Langsung Proposal Pembangunan Warga

Linkkan.com – Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah. Menegaskan keterbukaannya untuk mendampingi proses advokasi keluhan warga, bahkan sampai ada peserta yang menyerahkan proposal secara langsung saat acara sedang berlangsung. Hal ini terjadi dalam agenda reses Alamsyah ke daerah pemilihannya (dapil) I Kota Bengkulu.

Warga Menyampaikan Aspirasi Pada Agenda Reses
Waka DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.T.Pd

Alamsyah menjelaskan perannya sebagai Legislatif sebagai penganggaran, pengawasan, dan legislasi, sedangkan untuk eksekusi di lapangan merupakan tugas langsung eksekutif, maka peran serta warga dalam menyampaikan aspirasinya dan bentuk konkrit seperti pembuatan proposal langsung sangat diharapkan agar dapat dimaksimalkan untuk diwujudkan dalam APBD 2022.

“Semua masukan dan aspirasi dari masyarakat bakal diresume, kemudian dikumpulkan pokok pikirannya, selanjutnya kami akan mengoptimalkan penyampaian dan advokasi kepada pemerintah atau OPD supaya semua bisa terwujud dalam anggaran APBD di tahun 2022,” keterangan Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd., ketika diminta tanggapan tentang langkah konkrit yang akan segera dilakukan setelah mengadakan Reses dengan warga.

Adapun dapil KOTA BENGKULU 1 meliputi wilayah Kecamatan Muara Bangka Hulu, Sungai Serut, dan Teluk Segara. Dengan kuota sembilan kursi di DPRD Kota Bengkulu.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Wakil Ketua DPRD Kota Alamsyah Reses Di Pematang Gubernur, Warga Keluhkan Lampu Jalan Hingga Pemda Pindahan

Reses Duo Srikandi PKS, Warga: Bu Sri dan Odang Sefty Selalu Eksekusi Aspirasi Kami