in

TERIMA KASIH BSMI Bengkulu, SEMOGA KEBERSAMAAN DAN SINERGISITAS INI TETAP BERLANJUT

Linkkan.com – Alhamdulillah, Allahumma Sholli wasallim’Ala Saidina Muhammad. Ayah Bunda, Adik Sanak, serta Sahabat BSMI yang berbahagia, hanya tinggal 2 hari lagi Ramadhan ini akan berakhir BSMI Bengkulu masih melakukan aktifitas menjalankan amanah mendistribusikan Berbukaan dan Ta’jil kemasyarakat. Baik itu untuk saudara-saudara kita yang yatim, duafa’, maupun berbukaan bersama Pengurus dan jamaah masjid.

Suatu kebahagiaan bagi Kami hingga detik ini masih dipercaya dan menyalurkan amanah tersebut. Baik berupa uang, maupun pemberian berbentuk Ta’jil dan makanan.

BSMI Bengkulu tidak hanya melakukan kegiatan sosial hanya pada bulan Ramadhan ini saja. Sebelum dan sesudah Ramadhan pun akan tetap melakukan hal yang sama.

Kegiatan mengadvokasi dan edukasi masyarakat duafa’ dibidang kesehatan dengan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, serta membantu yang membutuhkan biaya sebagai tindak lanjut pengobatan pasien juga tidak lepas dari program BSMI.

Begitu pun saat-saat kondisi bencana alam, gempa bumi, banjir dan longsor, dan lain-lainnya, BSMI hampir tidak pernah absen bersama pemerintah, komunitas dan lembaga atau institusi lain bersinergi dan berkolaborasi melakukan penanganan terhadap masyarakat yang menjadi korban akibat dari bencana alam. Baik sekali lokal, nasional maupun internasional.

Semua ini dilakukan lahir dari sebuah kesadaran bahwa kita harus tetap simpati dan empati apa yang menjadi persoalan ditengah-tengah masyarakat.

Menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, adalah pilihan yang tepat ditengah kondisi masyarakat yang sedang berhadapan dengan berbagai persoalan dalam kehidupannya. Disamping karena anjuran agama juga faktor bahwa kita adalah makhluk sosial untuk saling membantu dan peduli antar sesama.

Alhamdulillah semua ini akan dan tetap berjalan karena Ridho Allah Ta’Ala serta dukungan berbagai pihak. Baik dari kalangan pemerintah, lembaga sejenis, maupun masyarakat serta khususnya para Donatur dan Dermawan sekalian.

Kami yakin bahwa ini bukan akhir dari kebersamaan dgn Ayah Bunda, Adik Sanak, serta Sahabat BSMI. Berakhirnya Ramadhan bukan berakhirnya kita beramal. Masih banyak Medan Amal Kebaikan yang lainnya menunggu sentuhan dan kontribusi Kita bersama.

Kami BSMI Bengkulu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kebersamaannya, serta bantuan Donasinya melalui BSMI dan Kami tetap mendoakan kepada Ayah Bunda, Adik Sanak, serta Sahabat BSMI sekalian, semoga Allah Ta’Ala senantiasa memberikan Hidayah, Perlindungan, Kesehatan, Keberkahan, diMurahkan Rezekinya, serta dilancarkan segala urusannya. Dan semoga Allah Ta’Ala membalas semua apa yang telah diberikan dengan ganjaran pahala yang berlipat. Aamiinn ya Mujibassaailiin.

Nindyo Kusmanto
Pengurus & Relawan BSMI

Rekening Donasi Amal Kebajikan
0860197235 BNI Syariah. An.Bulan Sabit Merah Indonesia. Konfirmasi Donasi/sedekah : 0813 7318 9921.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

EMPAT PANTI ASUHAN MENJADI SASARAN DISTRIBUSI SEMBAKO & TA’JIL BSMI BENGKULU

Tunaikan Zakat Fitrah bagi-bagi Bahagia di Hari Raya