in

Tunaikan Zakat Fitrah bagi-bagi Bahagia di Hari Raya

Linkkan.com – Assalamualaikum Sahabat Dermawan Bismillahirrahmanirrahiim. Sahabat Dermawan, memasuki bulan Ramadhan ini, salah satu ibadah wajib yang perlu kita persiapkan dengan sebaik-baiknya sejak awal Ramadhan adalah zakat fitrah.

Pada masa di mana Ramadhan bertepatan dengan pandemi seperti saat ini, beras sebagai bahan pangan pokok sangat urgent dibutuhkan saudara-saudara Muslim Prasejahtera kita. Tentu kamu sudah paham betul kondisinya, betapa banyak masyarakat yang terimbas pandemi secara ekonomi. Pekerja harian kehilangan penghasilan yang menurun drastis, pekerja kantoran pun banyak yang terkena pemotongan gaji besar-besaran bahkan pemutusan hubungan kerja. Dampak ini dirasakan nyaris merata di berbagai strata sosial, namun mereka yang prasejahteralah yang paling parah mengalaminya.

Oleh karena itu, tahun ini zakat fitrah kita di awal waktu akan jadi penyelamat bagi saudara sebangsa. Tak hanya menggugurkan kewajibanmu, dengan menunaikan zakat fitrah sejak awal bulan Ramadhan, insya Allah ibadahmu ini juga akan menyambung nyawa saudara-saudara kita di berbagai penjuru Indonesia yang kelaparan pada masa-masa darurat. Jadi, tak perlu ragu untuk segera menunaikannya.

Mari Sahabat, tunaikan zakat fitrahmu di awal Ramadhan dengan Rp 40 ribu per orang setara dengan harga 3 kilogram beras melalui BNIS # 99 0002 667 a/n Yayasan Global Zakat.

#AksiTanpaBatas

#ZakatFitrah

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

TERIMA KASIH BSMI Bengkulu, SEMOGA KEBERSAMAAN DAN SINERGISITAS INI TETAP BERLANJUT

Breaking News: BRUTAL, TENTARA ZIONIS MENYERANG WARGA PALESTINA YANG SEDANG I’TIKAF DI MASJID AL AQSHA! 💔