in

Turun ke Masyarakat Nindyo Kusmanto Optimis Rebut Satu Kursi Dapil Manna Kaur

PKS

Linkkan.com – Hari – hari kampanye yang ditetapkan oleh KPU hingga jelang April 2019 nanti, dimaksimalkan serius oleh Nindyo Kusmanto Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Kaur dan Bengkulu Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera nomor urut satu untuk turun ke tengah – tengah masyarakat. Dengan tekad dan usaha yang serius Nindyo Kusmanto menargetkan satu kursi di dapil ini.

Dalam acara turun Dapilnya yang dijadwalkan pada hari Sabtu-Ahad (27-28/10) ke Kaur dan Bengkulu Selatan. Pada hari sabtu (27/10) di Kaur Nindyo Kusmanto bersama struktur DPD PKS Kaur dan beberapa caleg ikut hadir berkumpul di Aula Hotel Beny Kaur. Dalam kesempatan ini Nindyo Kusmanto memimpin pembacaan Ikrar Pemenangan mewakili ketua DPW Provinsi Bengkulu dihadapan seluruh Caleg Kaur.

“Ada dua hal yang membuat kita harus optimis bahwa 2019 PKS bisa mencapai target 12%. Yakni soliditas struktur dan kader semakin solid. Dan masih banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dan tokoh ormas untuk mendukung PKS,” ujar Nindyo Kusmanto dalam sambutannya setelah memimpin pembacaan Ikrar.

Sebelumnya banyak diberitakan pernyataan Ketua GNPF Ulama’ bahwa mereka akan mengintruksikan seluruh kader dan simpatisannya untuk mendukung dan memilih PKS di Pileg 2019 nanti. Juga dihari ini baru saja di Jawa Barat disampaikan dukungan dari FPI Jawa Barat untuk PKS.

“Dukungan ini muncul Karena selama ini sikap politik PKS jelas dan tegas. Dan tidak abu – abu. Selalu dan bersama umat. Dan bersama GNPF Ulama dalam setiap aksi – aksinya, juga posisi PKS dimata umat cukup baik dan memberikan daya tawar. Yaitu dengan direkomendasikan oleh Ijtima’ Ulama’ dari GNPF Ulama’, Ketua Majelis Syuro’, DR,H. Salim Segaf Al Jufri, MA untuk menjadi Wakil Presiden, dipasangkan dengan Prabowo. Ini salah satu bukti bahwa posisi Politik PKS dan tokoh – tokohnya cukup diperhitungkan ditengah – tengah politik Nasional,” ujar Nindyo Kusmanto yang juga kordinator pemenangan PKS di Dapil 6 Bengkulu Selatan dan Kaur.

Selanjutnya pemaparan materi strategi pemenangan oleh Nanang Fajri, SE. Diakhir acara sambutan dari salah seorang Caleg DPR RI No.4 Junaidi Albab Setiawan yang berkesempatan hadir diakhir acara karena baru tiba dari Jakarta. Dan acara ini berakhir pukul 16.00 wib. [NI].

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

PKS Kaur

Caleg PKS se-Kaur Siap Menyongsong Kemenangan 2019

Junaidi Albab Setiawan

Maju Lewat PKS, Junaidi Albab Setiawan Pamit dan Mohon Doa