in

Wujudkan Generasi Qur’ani Ditengah Pandemi, Sujono Letakkan Batu Pertama Rumah Tahfidz Yayasan Al-Muttaqin Bengkulu Tengah

Linkkan.com – Bersama Tokoh masyarakat dan Puluhan Guru. Kamis Pagi (04/06) Sujono Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Yayasan Al Muttaqin di Desa Harapan Makmur.

Dok Humas DPW PKS Provinsi Bengkulu

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahim dengan bapak dan ibu sekalian, Sekaligus Menyaksikan Peletakan batu pertama rumah tahfidz Yayasan Al muttaqin. Saya sangat Bahagia Dan bersyukur bisa Hadir di tengah bapak-ibu semua dalam peletakan batu pertama Rumah Tahfidz ini. Keberadaan Rumah Tahfidz sangat Positif dan saya mengapresiasi kegigihan semua pihak yang telah berupaya karena nantinya rumah tahfidz ini akan menghasilkan orang orang besar dan pemimpin di negeri kita ini,” Ujar Sujono dalam sambutannya.

Banyak contoh para penghafal Qur’an dimudahkan masuk ke universitas-universitas dan diterima dengan mudah di intansi pemerintahan karena memiliki nilai plus hafal qur’an tambah Sujono Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah.

Pada kesempatan lain, Pembina Yayasan Menyampaikan Ribuan Terima Kasih Kepada Bapak Sujono yang telah menyempatkan hadir dan bersama-sama meletakkan batu perjuangan. “Kami berharap Bapak bisa mengakomodir APBD lagi Untuk melanjutkan pembangunan Rumah tahfidz Nantinya,” terang Nurfianti, S.Pd yang juga Kepala Sekolah Manbaul Ulum.

Merespon hal itu Sujono menjelaskan insya Allah dengan prospek yang bagus seperti ini akan segera membantu menganggarkan pada APBD melalui fungsi Anggota DPRD dalam penganggaran untuk Rumah tahfidz ini agar segera bisa kita nikmati manfaat pembangunannya.

“Insya Allah sayapun secara pribadi akan menyumbang material walaupun belum banyak. Semoga Peletakan Batu pertama ini bukan menjadi pertama dan terakhir mengingat positifnya apa yang telah sama-sama bapak/ibu perjuangkan ini.” Tutup Sujono. (AN)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Halal Bi Halal Unic Ditengah Pandemic, DPW PKS Bengkulu Gotong Royong Hingga Makan Bersama

Bersama PPRK MUI, Sefty Yuslinah Sambangi Tenaga Medis Penanganan Covid-19