in

Wujudkan Kemudahan Pelayanan Publik Berbasis IT, Sri Wahyuni Dan Tim Persembahkan SIAK Bagi Civitas Akademika Prodi DRK UNHAN

Linkkan.com – Mengimbangi perkembangan zaman, Sri Wahyuni salah satau staff pada Prodi Damai dan Resolusi Konflik (DRK) Universitas Pertahanan (UNHAN) bersama timnya. Membuat Sistem Informasi Akademik (SIAK) DRK guna memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada civitas akademika Prodi DRK UNHAN diantaranya Dosen, Mhasiswa hingga Alumninya.

Setelah melaksanakan sosialisasi dan uji coba pada (04/11) lalu. Hari ini Rabu (18/11) SIAK DRK resmi di launching langsung oleh Dekan FKN Siswo Hadi Sumantri. Hadir dalam launching kali ini Dosen, Mahasiswa dan Alumni DRK UNHAN.

Acara diawali dengan sambutan Dekan FKN sekaligus secara resmi melaunching SIAK DRK. Kemudian dilanjutkan sosialisasi dan pengenalan SIAK DRK oleh Sri Wahyuni dan TIM.

Sri Wahyuni

Dalam pemaparannya Sri menyampaikan, “Kami bersama tim mewujudkan SIAK DRK ini berangkat dari memang belum adanya sistem informasi dukungan bagi akademik, juga wujud aksi perubahan dalam kegiatan latpimwas kami, dimana kami dituntut untuk menghasilkan perubahan dalam bentuk pelayanan publik brbasis IT,” ungkapnya.

Sri Wahyuni juga menambahkan bahwa terwujudnya SIAK DRK ini tidak lepas dari peran SesProdi DRK Bapak Agus Adriyanto sebagai Mentor program ini dan juga Para Dosen DRK dan keluarga besar Civitas Akademika UNHAN.(IH)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Hari Ini Launching SIAK DRK, Begini Tanggapan Dekan FKN, Dosen, Mahasiswa Hingga Alumni

Membajak Momentum, Ketua DPP IPKEMINDO Pesankan Tiga Hal Ini